Entertainment Seleb Indonesia

Perubahan Wajah Sammy Simorangkir: Makin Ganteng, Apa Benar Lakukan Operasi Plastik?

Oleh -

Sempat lama menghilang usai terlibat kasus Narkoba, penyanyi Sammy Simorangkir kembali mendapat ekspos. Namun kali ini bukan hal negatif, melainkan perubahan wajahnya yang jadi lebih ganteng dan mempesona.

Perubahan wajah Sammy cukup drastis hingga mengapungkan isu jika dirinya melakukan operasi plastik. Terlebih di kalangan artis, operasi plastik bukanlah hal yang tabu. Tetapi jika lebih jeli, perubahan wajah Sammy bukanlah hal instan. Sammy melakukan perubahan-perubahan kecil hingga dampaknya bisa masif seperti saat ini.

Perubahan fisik Sammy juga dibarengi dengan perubahan gaya berbusananya. Dari Sammy yang sering cuek mengenakan jins dan kaos, kini berganti menjadi Sammy metroseksual dengan gaya berbusana up to date.

Seleb Update rangkumkan beberapa perubahan kecil dari Sammy yang membuatnya jadi lebih ganteng dan mempesona. Setelah baca sampai habis, kamu simpulkan sendiri apa Sammy lakukan operasi plastik atau tidak.

Wajah Jadi Lebih Tirus

Wajah lebih tirus berarti bobot lemak dalam tubuh berkurang. Jadi wajah tirus Sammy efek dari perubahan bentuk tubuhnya. Dulu Sammy Simorangkir punya wajah yang chubby hingga cenderung lebar serta badan agak gemuk. Kini Sammy punya badan terlihat lebih kurus dan berotot. Jadi wajar wajah Sammy menjadi lebih tirus bersamaan dengan menghilangnya gumpalan lemak dalam tubuhnya.

Gigi Rapi dan Tak Maju Lagi

Wajah tirus Sammy juga didukung dengan perubahan struktur gigi mantan vokalis Keris Patih ini. Dulu Dulu Sammy punya struktur gigi yang agak maju ke depan, sekarang struktur giginya terlihat lebih rata, tak lagi maju. Perubahan bentuk gigi ini lazim dilakukan orang agar bisa tampil lebih menarik. Salah satu cara yang digunakan adalah dengan memasang kawat gigi. Meski memakan waktu lama, tapi cara ini bisa meninggalkan hasil permanen dan juga bisa mengubah struktur rahang menjadi lebih tirus.

Kulit Wajah Lebih Kencang dan Fresh

Entah apa yang dilakukan Sammy, namun kini kulit wajahnya terlihat lebih kencang dari sebelumnya. Perubahan ini bisa dibantu dengan perawatan wajah atau juga dengan mengubah pola hidup menjadi lebih sehat. Seperti diketahui dulu Sammy sempat terjerat kasus narkoba yang membuatnya harus mendekam di penjara. Saat itu wajahnya saat itu terlihat kusam dan berkerut. Pasca meninggalkan narkoba, kini kulit wajah Sammy tak hanya lebih kencang, wajah Sammy juga jadi terlihat lebih segar dan terawat.

Kulit Menjadi Lebih Putih

Selain perubahan gigi, perubahan yang mencolok adalah warna kulit Sammy. Kalau kepoin foto-foto Sammy di instagram miliknya, terlihat warna kulit Sammy lebih cerah. Sammy kini terlihat lebih putih dari biasanya. Padahal sebelumnya Sammy memiliki kulit yang coklat. Perubahan ini bisa terjadi dengan melakukan perawatan tubuh secara rutin, serta memakai produk yang mencerahkan warna kulit.

Emang beda yang kalau dibandingkan Sammy yang dulu. Gimana manurut kalian perubahan pada Sammy tersebut? Makin ganteng karena operasi atau rutin melakukan treatment ? Next

Apakah Kamu Setuju?