Seleb Indonesia

Perubahan Princess Syahrini, dulu Dibully Sekarang jadi Artis Super HITS

Oleh -

Beberapa bulan yang lalu, Syahrini sempat menjadi bahan olok-olokan di sosial media. Aksi kocak dan pamer gaya hidup mewah disambut dengan kritikan miring dari sebagian orang. Bahkan, tak jarang pula foto-foto Syahrini dijadikan bahan meme dengan sedikit sindiran. Uniknya lagi, aksi kocak Syahrini tak hanya mengundang sorotan dari kalangan publik biasa. Akan tetapi, beberapa artis bahkan ikut membully pemilik jargon Maju Mundur Cantik tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Tentang Syahrini yang MENGAGETKAN

Bisa dibilang, Syahrini merupakan sosok yang bermental baja. Dihujat, dicaci maki, dan dibully tak membuat Syahrini berkecil hati. Ia bahkan mengaku tak keberatan jika fotonya dijadikan bahan meme yang dapat menghibur banyak orang. Meski kerap diolok-olok netizen, namun Syahrini tak pernah melawan. Sebaliknya, sosok yang sering disebut sang princess ini semakin unjuk prestasi yang membungkam mulut haters.

Cuek Meski Dihujat di Sosial Media

Sebagai sosialita dan artis papan atas, mantan duet Anang Hermansyah ini memang begitu lekat dengan kemewahan. Mulai dari barang-barangnya yang selalu branded, liburan ke luar negeri, hingga naik pesawat pribadi. Namun sayangnya, gaya hidup mewah Syahrini sering disambut dengan kritikan banyak orang yang menganggapnya tukang pamer.

Syahrini naik jet pribadi
Syahrini naik jet pribadi

Baragam hujatan dan komentar miring pun selalu memenuhi akun instagramnya. Kendati demikian, Syahrini menanggapinya dengan santai. Ia tak pernah melawan haters atau bahkan melaporkan haters sekalipun komentar pedas pernah diterimanya. “Bukan dipamerin ya. Akun pribadi Instagram ku itu daily news ya. Kayak aku punya diary. Aku sih biasa saja, hidup sederhana,” ungkap Syahrini. Next

Selanjutnya: Tak Keberatan Fotonya jadi Bahan Meme

Apakah Kamu Setuju?

next page