Seleb Indonesia

Perubahan Olla Ramlan Sebelum dan Sesudah Melahirkan, Kini Makin Seksi! 

Oleh -

Artis cantik Olla Ramlan memang terkenal cantik dan seksi. Selain karna tuntutan pekerjaan, Olla memang tipe wanita yang selalu merawat tubuhnya sehingga ingin tetap terlihat cantik dan ideal. Tapi, setelah mengandung dan melahirkan anak pertama dari pernikahan dengan Aufar Hutapea, Olla harus bekerja ekstra untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Dan setelah satu bulan pasca melahirkan ternyata Olla Ramlan sudah berhasil menurunkan beras badannya.  Ia kembali terlihat seksi dengan berat tubuh yang ideal seperti semula.

1. Cepat Langsing Dalam Sebulan

Setelah melahirkan tentunya ada beberapa bagian tubuh Olla Ramlan yang tampak mengelambir karna awalnya otot teregang saat mengandung, seperti bagian perut dan lengan. Dan hal inilah yang membuat Olla harus bekerja ekstra untuk membentuk badannya sehingga tampak seperti semula.

Olla Ramlan Aufar (c) @Ollaramlanaufar
Olla Ramlan Aufar (c) @Ollaramlanaufar

Bukan pekerjaan yang mudah tentunya, namun Olla Ramlan terbukti berhasil menjadi langsing kembali seperti sedia kala. Di akun instagramnya, istri Aufar Hutapea ini memajang sebuah foto yang membandingkan bentuk tubuhnya saat masih hamil dan sebulan setelah melahirkan. Dalam foto tersebut terlihat jelas Olla Ramlan telah menurunkan berat badannya hingga bisa tampil selangsing itu. Olla mengaku telah berhasil membuang 16 kg berat badannya pasca melahirkan putri pertamanya.

2. Yoga Jadi Kunci Kembali Langsing

Untuk mencapai target berat badan seperti semula, Olla Ramlan akhirnya mengungkap kunci untuk menurunkan berat badannya. Yoga, salah satu olahraga tubuh ini memang salah satu olahraga yang mampu membentuk tubuh dengan cepat asalkan dilakukan dengan benar dan rutin. Dan Olla Ramlan memilih olahraga tersebut untuk menurunkan berat badannya dan berhasil!.

Olla Ramlan Aufar (c) @Ollaramlanaufar
Olla Ramlan Aufar (c) @Ollaramlanaufar

Dalam akun instagramnya Olla Ramlan pernah memposting sebuah foto yang memperlihatkannya sedang berlatih dengan instruktur yoganya. “Pertama kali yoga, setelah 2 minggu melahirkan. Naik 20 kg sudah turun 14 kg yuk ah!! 6 kg lagi! Semangat,” tulis wanita cantik kelahiran 1980 ini. Semangat Olla Ramlan untuk melakukan yoga sepertinya patut dicontoh bagi kalian yang ingin langsing nan seksi.

3. ASI Eksklusif Membantu Penurunan Berat Badan

Naiknya berat badan Olla Ramlan memang menjadi masalah baginya, tapi Olla juga tetap ingin anaknya bisa tumbuh dengan sehat. Apalagi dimasa setelah melahirkan putri pertamanya Olla Ramlan harus memberikan ASI eksklusif agar Aleena tumbuh sehat. Olla Ramlan pun tidak ada pilihan lain selain memberi ASI pada buah hatinya dan tidak berlebihan dalam melakukan diet.

Olla Ramlan Aufar(c) @Ollaramlanaufar
Olla Ramlan Aufar(c) @Ollaramlanaufar

Namun ternyata pemberian ASI eksklusif ini membantu dalam penurunan berat badan bagi ibu setelah melahirkan. Olla Ramlan malah disarankan memberikan ASI secara teratur, “Mengeluarkan ASI akan membuat berat badan lama-kelaman menjadi turun sendiri,” ungkap dokter yang menangani persalinan Olla Ramlan.

4. Komitmen Menjaga Asupan

Apakah Kamu Setuju?

next page