Seleb Indonesia

5 Perubahan Nagita Slavina Sebelum dan Sesudah Menikah

Oleh -

Beberapa bulan lalu, media dihebohkan dengan oemberitaan seputar pernikahan pasangan selebritis yang ternama di Indonesia. Mereka adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Media meliput semua rangkaian acara pernikahan mereka, mulai dari lamaran, do’a dan siraman, sampai resepsi yang diadakan di dua kota, Jakarta dan Bali.

Baca Juga :10 Tempat Wisata di Indonesia yang Serasa di Luar Negeri

Setelah menikah, banyak sekali perubahan yang dialami oleh mereka berdua. Terutama oleh Nagita, setelah menikah Nagita banyak mengalami perubahan yang signifikan. Apa saja yaa perubahan-perubahan yang dialami oleh Nagita Slavina ini setelah ia menikah dengan Raffi Ahmad?

1. Nagita Kini Lebih Ramping

Mungkin dengan kesibukannya sebagai produser di berbagai judul film televisi, membuat Nagita tidak terlalu memikirkan penampilannya. Nagita awalnya memang meiliki postur tubuh cenderung gemuk.

Nagita Terlihat Kurus Setelah Menikah - (c)raffiahmadlagi
Nagita Terlihat Kurus Setelah Menikah – (c)raffiahmadlagi

Kini, Nagita yang lebih sering nongol di televisi tentunya akan menjaga badannya lebih baik lagi. Tubuh Nagita kini terlihat ramping dan gaya-gaya baju yang sering ia pakai juga sangat fashinable dan begitu elegan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page