Holywood

Perubahan Besar Miley Cyrus, Dari Remaja Unyu Jadi Penyanyi Super Hot

Oleh -

Miley Cyrus yang dulu dikenal dengan remaja multi talenta yang imut dan manis, kini telah berubah dan menggebrak imagenya menjadi wanita penuh sensasi yang vulgar. Di mulai dengan perilisan album ‘Bangerz’ ditahun 2013, Miley Cyrus membawa image berani dalam video musik ‘Can’t Stop’ dan ‘Wreckling Ball’. Dalam kedua musik video tersebut Miley Cyrus membuat kontroversi dengan tampilan seksual yang cukup vulgar.

Namun metamorfosis Miley Cyrus memang bisa dibilang tidak sebentar. Selama berkarir Miley memang membuat perubahan dari gadis kecil periang hingga menjadi selebriti super hot seperti sekarang ini. Selengkapnya kita ulas metamorfosis gadis kelahiran 1992 ini dari tahun ke tahun.

1. Gadis Hannah Montana

Di usia 11 tahun, Miley Cyrus muncul sebagai bintang utama di serial Disney ‘Hannah Montana’. Ia sukses menarik perhatian penonton Disney dengan kemampuan aktingnya yang natural. ‘Hannah Montana’ yang mulai tayang ditahun 2006 langsung membuat namanya dikenal dan serial ini menduduki peringkat pertama untuk serial terlaris di televisi kabel.

Miley Cyrus Saat Remaja
Miley Cyrus Saat Remaja

Sejalan dengan karirnya di Disney baik akting dan bernyanyi, Miley tumbuh sebagai remaja yang sederhana, riang dan tidak neko-neko. Ia tampil fresh dan muda sesuai dengan karakter remaja pada umumnya. Lagu-lagu yang dirilis juga bertema remaja yang ringan. Miley makin dicintai karna kesamaan karakternya dengan tokoh ‘Miley Stewart’ di Hannah Montana.

2. Fase Remaja yang Produktif

Ditahun 2007 Miley masih tergabung dalam serial ‘Hannah Montana’ season kedua, dan merilis album bersama Disney bertajuk ‘Hannah Montana : Meet Miley Cyrus’. Album ini sukses dan menempati urutan teratas Billboard 200 dengan penjualan pertama mencapai 300 ribu copy. Miley menjadi sosok remaja yang produktif dan sukses sebagai seorang aktris dan penyanyi.

Penampilan Miley Beberapa Tahun Lalu
Penampilan Miley Beberapa Tahun Lalu

Untuk gaya berbusana Miley masih terlihat sederhana dan fresh layaknya remaja diusianya. Miley mulai berani mengubah warna rambutnya untuk mempercantik penampilannya di berbagai kesempatan.

3. Miley ‘Can’t be Tamed’ Transformasi

Perilisan ‘The Time od Our Lives’ ditahun 2009 menjadi transformasi album bagi Miley Cyrus. Musik yang dibawakan lebih berani dengan tampilan pemberontak dalam musik video ‘Can’t be Tamed’. Album ini sukses dengan menduduki tangga lagu peringkat ke-3 dalam Billboard 200.

Miley Mulai Berani Tampil Terbuka
Miley Mulai Berani Tampil Terbuka

Miley mulai membuat perubahan menuju image yang lebih dewasa. Miley sedikit demi sedikit mulai membuang citra Hannah Montana dengan mengambil proyek film layar lebar yang berjudul ‘The Last Song’. Film ini berhasil menandai perubahan Miley menjadi selebritis dewasa. Ia menjadi sorotan publik dengan perubahannya yang makin anggun dan cantik.

4. Gebrakan ‘We Can’t Stop’

Mengisi tahun 2012 dengan karir aktingnya, Miley kemudian langsung membuat gebrakan ditahun 2013 dengan album ‘Bangerz’ yang mengusung konsep vulgar. Bersamaan dengan itu Miley mengubah tampilannya dengan memotong rambut panjangnya jadi pendek. Tampilan Miley makin berani dan sedikit liar.

Miley Cyrus Berubah 180 Derajat
Miley Cyrus Berubah 180 Derajat

Dalam video musik ‘Wreckling Ball’ Miley membuat kontroversi dengan tampilannya yang vulgar. Miley tampil tanpa busana, ia juga menyuguhkan cuplikan-cuplikan party yang liar dalam musik video ini. Image Miley yang polos, anggun dan menawan hancur total terganti dengan Miley yang bebas dan berani buka-bukaan.

Nah itu tadi perubahan Miley Cyrus dari artis imut menjadi selebriti dewasa. Sebagian besar publik menyayangkan metamorfosis yang terjadi pada image Miley Cyrus, tapi itulah pilihan yang dibuat Miley. Unggkapan ‘Good Girl Gone Bad’ sepertinya sangat cocok untuk Miley. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page