Seleb Indonesia

Perubahan Gracia Indri si Ratu Antagonis dari Gadis Hingga Sudah Menikah, Asli Cantik!

Oleh -

Aktris sekaligus presenter cantik, Gracia Indri baru-baru ini sukses mengejutkan publik. Sebab, ia dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai terhadap David ‘Noah’ ke Pengadilan Negeri Bandung.

Sebelum menjadi seperti sekarang ini, dulunya Gracia dikenal sebagai salah satu artis yang kerap memainkan peran antagonis. Lalu, seperti apa perjalanan hidup Gracia Indri sejak masih belia hingga sudah berumah tangga? Yuk, simak bareng!

1. Gracia memiliki nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum. Ia mengawali kariernya sebagai seorang aktris di usianya yang masih sangat belia, yaitu 10 tahun.

2. Gracia kecil kerap membintangi berbagai judul sinetron populer, mulai dari Panji Manusia Millennium hingga Bidadari.

3. Uniknya, hampir dalam setiap sinetron yang ia bintangi, Gracia berperan sebagai sosok jahat dan berhati licik.

 

4. Karena kelihaiannya berperan antagonis, Gracia pun sempat membuat para penikmat sinetron membencinya. Sifat licik dan jahat yang kerap diperankan Gracia dalam sinetron sering membuat penonton geram sendiri.

5. Sudah terkenal sebagai seorang aktris pemeran antagonis, rupanya Gracia memiliki impian untuk menjadi penyanyi sejak kecil. Dan di tahun 2011 lalu, Gracia telah mewujudkan keinginannya tersebut dengan merilis single berjudul ‘Gengsi Setengah Mati.

6. Gracia yang tengah beranjak dewasa kemudian dikabarkan menjalin asmara dengan aktor berdarah blasteran, Samuel Zylgwyn. Keduanya berpacaran cukup lama yaitu sekitar 4 tahun.

7. Hubungan asmara yang terjalin antara Gracia dan Samuel tampak serius. Samuel pun mendampingi Gracia saat ayahnya meninggal dunia. Sayang, setelah bertahun-tahun pacaran pasangan ini tiba-tiba dikabarkan putus tanpa diketahui penyebabnya.

8. Tak lama setelah berpisah dari Samuel, Gracia menemukan tambatan hati barunya, yaitu David Kurnia Albert Dorfel yang merupakan keyboardist grup band Noah. David dan Gracia pertama kali berkenalan di sebuah acara musik stasiun televisi swasta tahun 2013 silam.

9. Seakan tak ingin berlama-lama, Gracia dan David akhirnya melangsungkan pernikahan pada Minggu, 28 Desember 2014 diĀ Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Setelah menikah, pasangan ini pun sempat menjalani bulan madu di 7 negara. Meski belum dikaruniai momongan, pasangan ini pun tetap terlihat kompak saat bersama.

10. Pada tahun 2016 lalu, kabar tak sedap menghampiri rumah tangga Gracia. Ia dan sang suami diisukan telah pisah rumah. Setelah isu tersebut sempat meredup, ternyata tanggal 4 Juli 2017 kemarin, secara diam-diam Gracia telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung.

Jika kita melihat perubahan yang dialami Gracia sejak masih belia hingga sekarang ini, waktu tampaknya berjalan begitu cepat. Rasanya baru kemarin melihat Gracia berperan sebagai remaja antagonis dalam sinetronnya, tau-tau kini ia sedang menghadapi masalah rumah tangga. Kita doakan saja semoga Gracia dan David menemukan jalan terbaik untuk pernikahan mereka.

  Next

Apakah Kamu Setuju?