Seleb Indonesia

Perubahan Drastis Bunga Zainal Tidak Instan

Oleh -

Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan penampilan Bunga Zainal. Meski sudah lama tidak terlihat mengisi layar kaca, namun artis cantik ini kembali datang dengan penampilan yang berubah drastis. Pasalnya, sebelumnya Bunga tampil dengan wajah bulat dan kulitnya yang berwarna sawo matang, namun sekarang sebaliknya. Pipinya tak lagi tembam, wajahnya jadi tirus tak sebulat dulu.

Bunga Zainal via liputan6
Bunga Zainal via liputan6

Penampilan super drastis Bunga membuat banyak orang penasaran dan mempertanyakan kecantikannya. Banyak tudingan yang mengatakan kalau wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 itu telah mengalami operasi plastik sehingga penampilannya kini benar-benar terlihat lebih cantik. Selain itu, Bunga juga dianggap tidak mensyukuri karunia Tuhan akan anugerah kecantikan wajahnya di masa lalu.

Namun Bunga tidak mau ambil pusing dengan komentar para netizen tersebut. Menanggapi komentar pedas dari publik terkait operasi plastik yang dilakukan pada dirinya, Bunga lebih suka menanggapinya dengan pikiran positif. Menurutnya, sudah menjadi hal yang biasa jika banyak orang yang menghujat dan memberikan komentar negatif, lagi pula itu merupakan hak mereka untuk berbicara.

Wanita berusia 28 tahun itu mengaku bahwa dirinya tidak melakukan operasi plastik. Bunga membutuhkan waktu selama lima tahun untuk dapat merubah penampilannya seperti saat ini. Hal itu karena dirinya membutuhkan perawatan extra demi menguruskan badannya dan membuat kulitnya terlihat lebih putih. Bunga rela melakukan diet dan hanya mengkonsumsi makanan yang sehat demi mendapatkan penampilan idealnya.

Menurutnya, jika tubuhnya kurus secara tidak langsung semua juga ikut kecil baik itu hidung maupun pipi. Bunga juga menambahkan jika semua orang bisa mendapatkan sebuah hasil yang maksimal jika didasari dengan kesabaran untuk bisa kurus. Dia juga menyarankan agar menjalani hidup sehat dengan memakan buah-buahan. Jika asupan gizi dalam tubuh bagus maka semua yang ada ditubuh juga akan cerah dan aura akan lebih terpancar. Next

Apakah Kamu Setuju?