Seleb Indonesia

Dari Seksi Menjadi Sopan, 4 Hal ini Menunjukkan Perubahan Positif DJ Butterfly

Oleh -

Menjajal untuk mengasah karirnya di belantika tanah air, nama DJ cantik inipun lantas dikenal oleh publik. Kerap tampil dalam acara-acara besar, tak heran jika pemilik nama panggung DJ Butterfly ini seketika menjadi idola kaum Adam. Bernama asliĀ Poltee Kattarey, wanita berkulit mulus asal Thailand tersebut semakin menarik perhatian warganet akibat tingkahnya yang nyeleneh serta gaya berpakaiannya yang tergolong seksi.

Namun dewasa kini, seakan ada yang tak biasa dari keseharian DJ Butterfly. Sempat menghiasi feed Instagramnya dengan postingan foto seksi, kini agaknya DJ Butterfly mulai tampil beda. Tak lagi bergaya seksi, sang bintang itupun lebih menutup tubuhnya dengan pakaian yang anggun namun sopan. Nah, kisah menarik perubahan signifikan DJ Butterfly yang satu ini tentu ga bisa kamu lewatkan begitu saja. So! Lets check this out girls!

1. Before After, gaya pakaian DJ Butterfly yang terlampau berbeda

Tak sekali dua kali DJ cantik ini memposting foto dirinya yang terlampau seksi hingga menuai berbagai cercaan dari netizen. Toh, dirinya tak bergeming saat mendapat komentar negatif serta ceramah singkat dari para pengikutnya di akun Instagram resmi miliknya. Hingga suatu ketika, publik dikejutkan dengan penampilan baru DJ Butterfly. Yap! Tak lagi tampil buka-bukaan, kini dirinya lebih sering menggunakan baju tertutup yang tetap membuatnya terlihat anggun bukan main. Nah, kamu suka DJ Butterfly versi yang mana nih?

2. Berhembus kabar, bahwa DJ Butterfly ingin memeluk Islam

Tak hanya penampilan tertutupnya saja yang membuat wanita cantik ini mengejutkan warganet. Namun tak jarang juga DJ yang dulunya berperan sebagai guru ini memposting fotonya yang sedang mengenakan hijab. Hal inilah yang lantaran membuat netizen menduga keinginan DJ Butterfly untuk memeluk agama Islam. Subhanallah, DJ yang bisanya tampil seksi, nampak cantik dan santun ya dalam balutan hijab.

3. Mengisi feeds Instagram dengan kegiatan kuliner

Jauh sebelum dirinya berubah, wanita yang pernah terkena isu transgender ini kerap memposting videonya yang terkesan vulgar. Bahkan wanita penggila dance ini juga kerap menari-nari dengan pakaian yang sangat seksi dan cenderung sensual. Pun begitu, perubahan manusia tak ada yang tahu. Kini, setelah dirinya mulai tampil tertutup, tak ada lagi foto seksi, dan tak ada lagi video tarian eksotis sang bintang. DJ Butterfly diketahui lebih banyak memposting video dirinya saat mencoba kuliner dengan konsep Mukbang (makan porsi jumbo) yang kini sedang hits di kalangan remaja. Wah, salut abis deh buat DJ Butterfly!

4. Kini, dirinya kerap menghiasi layar kaca televisi Indonesia

Wanita yang memiliki tubuh ramping serta kulit putih mulus ini memang dikenal sangat mencintai Indonesia. Ia pun mengakui bahwa warga Indonesia merupakan sosok yang hangat dan juga ramah. Tak heran jika kemudian DJ Butterfly memutuskan untuk memperpanjang masa tinggalnya di tanah air dengan segudang karir yang ia miliki. Akibat karirnya yang semakin cemerlang, wanita cantik itupun mendapat sejumlah undangan untuk tampil di berbagai stasiun televisi Indonesia loh. Congrats ya!

Perubahan DJ Butterfly ke arah positif membuat kita harus senantiasa memandang positif akan kehidupan seseorang. Masa depan seseorang tak ada yang tahu, layaknya perubahan sang DJ dari bintang seksi, hingga sosok yang sopan dan juga berprestasi. Well, keep it up DJ Butterfly, terus berkarya dan semoga sukses selalu ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page