Seleb Indonesia

4 Perubahan Dahlia Poland Pasca Berhubungan Dengan Fandy Christian

Oleh -

Bagi kamu yang gemar banget nonton sinetron “Ganteng-Ganteng Srigala” (GGS), pasti akrab dengan salah satu pemainnya yang bernama Dahlia Poland. Baru-baru ini ia bikin geger para netizen karena kabarnya pemeran Thea dalam GGS tersebut telah pindah agama mengikuti keyakinan sang suami Fandy Christian.

Memang Dahlia dan Fandy telah melangsungkan pernikahan beberapa hari yang lalu. Menanggapi berita tentang Dahlia tersebut, banyak netizen yang berkasak-kusuk dan berpendapat jika Dahlia banyak berubah pasca berhubungan dangan Fandy, salah satunya adalah isu pindah agama tersebut. Ingin tahu perubahan apa saja yang terlihat dalam diri Dahlia setelah menjalin asmara hingga akhirnya menikah dengan Fandy? Berikut ulasan selengkapnya.

1.  Lebih Tertutup

Dahlia Poland dan Fandy Christian setidaknya telah dua tahun menjadi sepasang kekasih. Sama halnya dengan pasangan yang lainnya, mereka juga merencanakan pertunangan dan pernikahan. Namun yang membuat para netizen terkejut adalah acara pernikahan yang seolah-olah dirahasiakan oleh mereka.

Pernikahan Dahlia Poland
Pernikahan Dahlia Poland {via instagram]

Ini karena tak satupun media yang diundang untuk meliput pernikahan Dahlia dan Fandy. Pernikahan keduanya diketahui setelah Dahlia Poland mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Fandy yang ternyata dilaksanakan tanggal 24 November 2015 kemarin di Bandung, Jawa Barat. Dahlia mengaku jika yang diundang hanya sebatas kerabat dan keluarga saja agar lebih sakral.  “Karena pengen sakral dan pengen bener-bener keluarga aja yang kumpul,” ungkap dahlia. Ia jadi lebih tertutup mengenai pernikahannya tersebut karena merasa risih dengan tudingan-tudingan miring para netizen tentang dirinya selama ini.

“Bukan masalah nggak mau dipublikasikan. Karena dari kemarin yang diobrolin nggak enak mulu. Apalah segala macem. Jadi udahlah nggak usah pakai wartawan, keluarga aja,” tambah Dahlia.

2. Pindah Agama

Sejak awal pacaran, para netizen sudah meragukan hubungan keduanya apakah bisa berlanjut sampai ke pelaminan. Pasalnya, Dahlia dan Fandy memiliki agama yang berbeda. Namun, kabar pernikahannya dengan Fandy membuat dugaan bahwa Dahlia nekad pindah agama demi bisa menikah dengan Fandy semakin terbukti.

Dahlia Poland Pindah Agama
Dahlia Poland Pindah Agama [via instagram]
Meski Sempat terlihat menggunakan kalung salib beberapa saat yang lalu. Namun hingga sekarang belum ada pernyataan resmi dari Dahlia Poland tentang dugaan dirinya pindah Agama dari Islam menjadi penganut Kristen.

3. Jadi Sering Unggah Foto Mesra

Sejak berhubungan dangan Fandy Dahlia Poland juga semakin sering mengumbar kemesraan dengan Fandy lewat foto-foto yang diunggah di media sosial. Bahkan yang diumbar bisa dibilang foto yang kelewat mesra. Yang paling menuai kontroversi adalah saat Fandy mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamannya dengan Dahlia di atas ranjang. Bukan hanya itu, ia juga nampak tidak menggunakan baju.

Lagi-lagi Foto Di atas Ranjang, Fandy dan Dahlia Sudah Menikah?
Foto mesra Dahlia Poland dan Fandy Christian [via instagram]
Ada juga foto yang mempertontonkan adegan berciuman mereka. Hal itu memicu beragam reaksi dari para netizen. Kebanyakan dari mereka malah menghujat foto-foto mesra Dahlia dan Fandy. Menurut mereka foto-foto mesra seperti itu tidak layak untuk diunggah di media sosial.

4. Lebih Sensitif Sama Netizen

Pernikahan Dahlia Poland dan Fandy yang dibumbui denga isu pindah agama membuat para netizen beramai-ramai “kepo” pada wanita kelahiran 5 Maret 1997 tersebut. Bukan hanya saat menikah, tapi sejak masih berstatus sebagai kekasih Fandy pun Dahlia kerap diteror oleh pertanyaan-pertanyaan terkait isu pindah agama dan hubungannya dengan Fandy Christian.

Dahlia Poland
Dahlia Poland [image source]
Merasa geram dengan ulah para netizen tersebut, Dahlia bertindak tegas lewat beberapa postingan di akun media sosialnya. Para netizen yang dianggap memberikan komentar yang risih akan langsung di blokir oleh Dahlia. “Start from now!! Siapapun yg saya rasa comentnya bikin risih *terutama soal agama* akan langsung saya block dan report spam. Makasih *We’reOne *NoRacist” tulis Dahlia.

Itulah beberapa perubahan Dahlia Poland Sejak berhubungan dengan Fandy Christian. Terlepas dari semua kontroversi yang ada menikah adalah hak setiap orang, begitu juga soal agama. Semoga keduanya menjadi keluarga yang selalu bahagia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page