Entertainment Seleb Indonesia

6 Perubahan Bunga Zainal Sejak Berani Tunjukkan Suaminya, dari Dituding Oplas hingga Pindah Agama

Oleh -

Nama Bunga Zainal sangat terkenal di awal tahun 2000an. Puluhan FTV dan sinetron sudah ia bintangi sejak usia belia. Artis cantik satu ini mulai menghilang dari dunia hiburan setelah digosipkan menikah diam-diam dengan salah satu produser bernama Sukhdev Singh dan menjadi istri kedua.

Setelah lama bungkam soal pernikahannya, kini wanita cantik berusia 30 tahun tersebut mulai terbuka soal siapa suaminya dan bagaimana kehidupan keluarga kecilnya sekarang, Ia juga tak lagi sungkan jika diwawancara perihal suaminya. Berikut selebupdate rangkum perubahan Bunga Zainal sejak berani buka-bukaan soal keluarganya.

1. Disebut melakukan operasi plastik karena wajahnya berubah

Menjelang akhir Oktober 2015 lalu, kabar bahwa Bunga Zainal melakukan operasi plastik santer dibicarakan di berbagai media. Pasalnya wajah Bunga memang terlihat berubah cukup drastis sejak dirinya mundur dari dunia hiburan.

Hidungnya jadi lebih mancung, dagunya lebih tirus, dan bibirnya lebih berisi. Namun mantan Ratu FTV ini membantah jika dirinya sudah melakukan operasi plastik. Ia mengaku jika menjalani diet selama 5 tahun dan rutin melakukan perawatan untuk wajah karena sudah tak lagi sibuk syuting.

2. Jadi mami-mami sosialita yang makin cetar

Nggak cuma wajahnya saja yang berubah, tetapi penampilan Bunga kini jauh lebih cetar dan glamour. Dari artis muda jadi mami-mami sosialita.

Bisa dilihat dari foto-foto yang ia bagikan di akun Instagram miliknya, Bunga juga suka memakai item fashion branded dari designer hits Internasional dengan harga ratusan juta. Ia juga gemar melancong ke luar negeri layaknya mami-mami sosialita pada umumnya.

3. Mundur dari dunia hiburan dan lebih tertutup

Pasca menikah dengan seorang produser, Bunga Zainal memang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan demi mengurus suami dan anak-anaknya. Ia pun terkesan misterius saat memposting sosok pasangan hingga anak-anaknya di Instagram.

Bunga mengungkapkan jika alasannya menutupi keluarganya semata-mata karena suaminya bukan dari kalangan entertainment dan tidak ingin kehidupannya dipublikasikan. Sebagai seorang istri, ia hanya berusaha untuk mengikuti apa yang diinginkan sang suami.

4. Mempromokan bisnis-bisnisnya

Tak lagi aktif sebagai pemain sinetron atau FTV, kini Bunga lebih fokus dengan berbagai bisnis yang membuat karirnya makin sukses.

Salah satu bisnis yang paling gencar ia promokan di sosial media adalah kosmetik dan skincare bertajuk Bunga Skincare. Selain kostemik, ternyata pemain sinetron Cinta Pertama ini juga punya bisnis pakaian, sepatu impor, makanan, dan menjadi salah satu suplier barang-barang branded sosialita.

5. Diisukan pindah agama?

Menikah diam-diam dengan Sukhdev Singh, Bunga sempat diisukan pindah Agama mengikuti keyakinan sang suami. Ini diketahui dari surat laporan yang ditunjukkan kuasa hukumnya, Zakir Rasyidin saat terjadi kasus penipuan beberapa bulan lalu.

Dalam kolom agama tertulis jika Bunga bergama Hindu padahal selama ini ia diketahui beragama Islam. Saat ditanya soal isu ini, ibunda Bunga menjawab “It’s oke… Semua baik2 saja…,” melalui pesan singkat. Well, sampai sekarang Bunga sendiri belum terbuka perihal masalah tersebut.

6. Sering hangout dengan anak tiri

Diisukan menjadi istri kedua dan lama bungkam, kini Bunga menunjukkan bahwa ia adalah istri satu-satunya dari produser Sukhdev Singh.

Sukhdev sebelumnya sudah lebih dulu menikah dan memiliki seorang putri cantik yang kini sudah beranjak remaja dan nggak kalah cantik dengan Bunga. Beberapa waktu lalu terlihat Bunga sempat berbagai kegiatan hangout bersama anak tirinya melalui Instastory.

Bunga juga menjelaskan jika sebenarnya tak ingin sembunyi-sembunyi, ia hanya sedang menunggu waktu yang tepat dan berbagi secara perlahan. Meski beberapa kali tampak menyindir seseorang lewat akun IGnya karena merasa keluarga diusik, namun sejauh ini Bunga masih mengaku bahagia dengan keluarganya dan memilih cuek untuk berbagai anggapan negatif dari netizen. Next

Apakah Kamu Setuju?