Seleb Indonesia

Lama Dipenjara, Ini Perubahan Besar Angelina Sondakh

Oleh -

Berita Selebritis – Harus mempertanggungjawabkan perbuatan dengan berada di balik jeruji selama lebih dari bertahun-tahun tentu saja membentuk pribadi baru bagi seseorang. Angelina Sondakh, diputuskan bersalah oleh hakim dan harus mendekam di penjara selama 1o tahun. Selain ikhlas menerima hukuman, Angie tidak punya pilihan lain.

Namun, nampaknya hukuman tersebut membawa perubahan baik bagi seorang mantan Puteri Indonesia tersebut. Januari 2016 lalu, pertama kalinya Angelina Sondakh tampil di depan umum dengan penampilan barunya, yaitu berhijab. Menurut pengacaranya, Teuku Nasrullah, Angie sempat merasa malu dan takut dihujat macam-macam karena jilbabnya.

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (via Image Source)

“Sejak masuk dalam tahanan KPK Angie memang banyak mendalami ajaran Islam. Dia rajin salat dan juga zikir. Dia juga faham soal perintah bagi seorang muslim yang  harus menutup auratnya. Karena itulah ia menggunakan hijab sebagai busana sehari-hari,” jelas Teuku Nasrullah. Hal ini juga diamini oleh penasihat spiritualnya, Umi Nung, yang menyatakan bahwa Angie memang sudah beberapa bulan ini belajar untuk menutup auratnya.

Perubahan baik juga disampaikan oleh Maia Estianty yang ternyata salah satu sahabat baik Angelina Sondakh. Lewat salah satu akunnya, Maia mengabarkan bahwa ia baru saja menjenguk sahabatnya itu, dan Maia juga sempat menuliskan kekagumannya atas perubahan baik seorang Angelina Sondakh. Tak lupa Maia juga membawakan produk perawatan kulit miliknya, agar Angie tetap bisa merawat kecantikannya.

Maia Estianty Jenguk Angelina Sondakh
Maia Estianty Jenguk Angelina Sondakh (via Instagram)

Seorang Anggelina Sondakh, mualaf, sudah 4 tahun menjalani kehidupan di penjara, saya salut dengan dia yang sekarang menjadi sangat religius, khatam Alquran berkali2, fasih membaca huruf Arab, sering menjadi imam sholat, dan tertutup rapat dengan jilbab. MasyaAllah… Ketika Allah menjamah umatnya dengan hidayahNya… (di dalam keburukan pasti ada kebaikan, kita tdk pernah tau maksud Allah kepada umatNya).” tullis Maia dalam akunnya.

Sudah 4 tahun, namun anak-anak Angelina Sondakh juga tidak berhenti mengunjungi dan memberi support ibundanya tersebut. Semoga segala musibah dapat diambil hikmahnya, ya. Keep fighting, Angie. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]