Seleb Indonesia

Nostalgia Perubahan Artis Cantik Era 80an Sampai Sekarang

Oleh -

Tak jauh beda dengan artis tahun 90an, masa lalu di tahun 80an juga menjadi sejarah yang tak bisa dilupakan. Sederet nama artis yang berkecimpung di dunia hiburan kala itu, seakan menjadi penawar letih masyarakat yang telah bekerja seharian.

25 tahun lamanya, wajah dari beberapa artis ini masih terlihat sama secantik dan setampan dulu kala. Namun, dari mereka juga ada yang tampil jauh berbeda. Seperti beberapa artis ini, dari tahun ke tahun mereka selalu berubah dan tampil ciamik di depan televisi Indonesia. Lalu siapa sajakah artis yang mengalami metamorfosis yang cukup mencengangkan? Berikut rangkumannya.

1. Inneke Koesherawati

Nama artis cantik ini dikenal oleh banyak orang pada tahun 90 an. Yap, namun sebelumnya ia sudah mulai mempelajariĀ ilmu-ilmu untuk berkecimpung dalam dunia hiburan. Yap, wanita yang mengikuti ajang pemilihan gadis sampul tahun 1990 ini pernah menjadi model juga film-film panas kala itu.

Namun setelah keterlibatannya dalam film Lupus, istri dari Fahmi Darmawansyah ini mulai tekun mempelajari dunia akting. Berbeda dari awal kemunculannya yang sering menggunakan busana terbuka, kini artis yang mengundurkan diri dari dunia hiburan ini tampil cantik dengan menggunakan jilbab sebagai penutup rambutnya.

2. Eva Arnaz

Eva Arnaz atau Eva Yanthi Arnaz merupakan artis cantik yang memulai kariernya di tahun 70an. Ia mengikuti ajang pemilihan None Jakarta dan mengantarkan untuk bermain film bersama dengan aktor senior seperti Ahmad Albar. Dari film tersebut, ia makin dikenal karena berani tampil seksi di depan kamera.

Setelah rampungnya film tersebut, Eva sering memerankan film-film panas hingga sebutan Bom Seks melekat di namanya. Namun, banyak orang terkaget-kaget dengan penampilan Eva Arnaz kini. Ia mengenakan jilbab dan gamis panjang menutupi tubuhnya. Yah, artis yang berjaya di tahun 80-an ini telah bertaubat.Eva kini lebih bangga dengan hasil keringatnya jualan lontong sayur dari pada harus bermain lagi di film panas.

3. Ayu Azhari

Artis cantik yang menjadi saudara Rahma, Sarah dan Ibra Azhari ini memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 1984. Ayu memulai kariernya dengan menjadi model, pemain sinetron dan seorang penyanyi. Wanita cantik ini juga sering tampil dengan pakaian seksi dan menjadi model di majalah dewasa kala itu.

Jalan kariernya sudah berlalu, wanita yang telah menikah sebanyak 3 kali ini tak lagi tampil dengan baju terbuka seperti saudara-saudaranya. Yap, Ayu mulai menggunakan pakaian tertutup. Meski tak menggunakan kerudung, kemanapun ia pergi penutup kepala tersebut selalu terselempang di leher wanita 46 tahun ini.

4. Yati Octavia

Apakah Kamu Setuju?

next page