Seleb Indonesia

Lama Tak Terdengar, Bintang FTV Sheza Idris Resmi Dilamar Sang Pujaan Hati, Selamat!

Oleh -

Tak semua artis suka mengumbar tentang kisah asmaranya keranah publik, salah satunya adalah bintang FTV Sheza Idris. Pernah merasakan pahitnya patah hati dengan Alan Satria, instruktur pilot yang akan dinikai Sheza beberapa tahun lalu membuat dirinya enggan untuk terbuka soal kisah cintanya.

Rupanya meski pernah patah hati, Sheza tak ingin berlarut-larut hidup dalam kegalauan. Ia kini telah membuka hatinya untuk seorang pria yang tengah menempuh pendidikan master di Amerika. Adalah Surya I. Ibrahim yang berhasil membuat Sheza lupa akan perihnya luka akan cinta.

Kisah asmara mereka memang masih hitungan bulan, tapi ikatan cinta mereka bergitu kuat hingga membuat Sheza mantap melangkah kejenjang yang lebih serius. Ini dibuktikan dengan berlangsungnya proses pertunangan yang baru saja diadakan Sheza dan Surya hari minggu kemarin.

Kabar bahagia ini diketahui dari akun gosip Instagram, lambe_lamis. Akun tersebut memposting sebuah foto Sheza dan seorang pria yang tampak sangat bahagia sambil memamerkan cincin di jari manis mereka. Beredar juag sebuah video singkat dimana Sheza baru saja selesai make up untuk acara pertunangannya. Sheza tampak sangat cantik dengan kebaya bernuansa peach.

Penampilan baru Sheza dengan badan yang lebih kurus sempat membuat netter pangling. Mulanya banyak netter yang menduga jika Sheza adalah Ariel Tatum. Mengetahui kabar bahagia ini, netizen berbondong-bondong mengucapkan selamat pada Sheza dan Surya.

Sebelum memutuskan untuk bertunangan, Sheza dan Surya tengah menjalin hubungan jarak jauh Amerika – Indonesia. Bulan Desember kemarin, Sheza sempat menyusul ke Amerika untuk melepas kerinduannya pada sang pujaan hati. Dikabarkan juga jika saat itu dirinya sedang melangsungkan pemotretan untuk prewedding.

Sheza mengungkapkan bahwa pernikahannya akan berlangsung pada pertengahan tahun ini dengan konsep tradisional yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Sayang perihal kepastian tanggal dan bulan pernikahannya, Sheza masih enggan untuk berbicara.

Selamat ya Sheza dan Surya, semoga semua persiapan menuju hari bahagia lancar tanpa hambatan.

  Next

Apakah Kamu Setuju?