Seleb Indonesia

Dulu Dekat Kini Saling Sikat, Inilah 5 Drama Perseteruan Artis Paling Alot 2018

Oleh -

Dari sekian banyak berita selebritis yang terjadi tahun ini, ada kabar yang paling menghebohkan bagi publik. Ya, pertikaian selebritis tanah air mendapatkan perhatian lebih dari warganet.

Gimana nggak heboh, perseteruan para artis ini tak kunjung selesai dan justru makin alot. Setiap bulan ada saja babak baru yang menarik untuk disimak. Selebupdate telah merangkum 5 drama pertikaian artis tanah air yang paling alot di tahun 2018 berikut ini.

1. Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Sebenarnya pertikaian Nikita dan Dipo cukup disayangkan karena awalnya mereka pasangan yang bahagia. Kedekatan Niki dan Dipo terjadi di awal tahun. Instagram Niki yang dipenuhi dengan foto-foto liburan mereka di Maldives membuat publik semakin penasaran dengan status keduanya.

Akhirnya Niki pun mengakui bahwa dirinya telah menikah dengan Dipo. Sayangnya hubungan kedua sejoli ini tak berlangsung lama. Ibu dua anak ini memutuskan untuk menggugat cerai Dipo pada bulan Juli. Tak seperti yang diharapkan, proses perceraian ini ternyata cukup rumit. Sebelum bercerai, Niki dan Dipo harus melakukan isbat nikah sebab keduanya hanya menikah siri dan belum tercatat oleh negara.

Masalah perceraian Niki dan Dipo hingga kini belum selesai dan justru meluas ke masalah lainnya. Dipo melaporkan Nikita ke polisi atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Tak mau kalah, Niki balik melaporkan mantan suaminya tersebut. Niki juga menuduh Dipo berselingkuh dengan beberapa wanita dan membongkar masalah keluarganya di Instastory.

2. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Angel dan Vicky mengejutkan publik dengan tiba-tiba menikah pada 9 Februari 2018. Bahkan pernikahan keduanya sempat disiarkan di televisi. Banyak yang beranggapan bahwa pernikahan mereka hanya settingan namun keduanya menyangkal dengan selalu tampil mesra di hadapan publik. Di bulan Mei, Angel dikabarkan hamil namun beberapa bulan setelahnya, Angel mengatakan bahwa dirinya keguguran karena terpeleset di kamar mandi.

Lagi-lagi pasangan ini membuat publik hanya bisa terheran-heran. Angel Lelga menggugat cerai Vicky pada bulan September. Dari sini, pertikaian keduanya semakin panas. Hingga puncaknya, Vicky menggerebek rumah Angel. Ditemani beberapa wartawan, Vicky mendobrak kamar Angel dengan pria yang diduga selingkuhan Angel.

Keduanya pun saling lapor. Angel melaporkan Vicky dengan dugaan pengrusakan, pengancaman, dan UU ITE. Sedangkan Vicky melaporkan sang mantan istri atas tuduhan perzinahan.

3. Dewi Perssik dan Rosa Meldianti

Masalah Dewi Perssik dan keponakannya ini berawal dari lagu dangdut yang awalnya dijanjikan DePe untuk Meldi. Namun, orangtua Meldi telah membeli lagu tersebut tanpa sepengetahuan DePe. Meldi menyindir DePe bahwa lagunya tak kunjung dibayar sehingga ibunda Meldi menebus lagu tersebut. Sayangnya, tindakan Meldi membuat DePe tersinggung.

Masalah pun semakin runyam saat Meldi menuduh dada dan pantat DePe palsu. DePe pun meradang dan menggandeng Hotman Paris Hutapea untuk melayangkan somasi pada Meldi. Meldi dan keluargannya menanggapi hal tersebut dan balik melaporkan DePe dengan tuduhan pencemaran nama baik. Masalah ini pun masih tetap berlanjut dan sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

4. Kriss Hatta, Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Drama ini dimulai pada tahun 2017 saat Hilda dan Kris bertikai. Kris merasa bahwa Hilda sang istri berubah karena ada orang ketiga yakni Billy Syahputra. Kris semakin emosi saat melihat foto-foto kedekatan Billy dan Hilda. Ia pun menuduh Billy mendekati istrinya.

Namun yang mengagetkan, Hilda malah menyangkal bahwa dirinya pernah menikah dengan Kris. Bahkan Hilda mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama. Sayangnya usahanya gagal. Hingga kini, pertikaian mereka semakin runyam. Billy melaporkan Kriss atas dugaan pencemaran nama baik sedangkan Kriss melaporkan Billy dan Hilda terkait pasal perzinahan.

5. Roy Kiyoshi dan Robby Purba

Terlihat berteman akrab, ternyata Roy dan Robby harus berpisah karena konflik. Awalnya publik heboh saat Robby hengkang dari Karma, acara yang dipandunya bersama Roy. Dari Instastorynya, Robby terlihat menyindir seseorang dengan menulis orang yang bekerja demi keluarga akan menghargai orang lain namun orang yang bekerja untuk ketenaran akan meremehkan segala sesuatunya.

Publik menduga bahwa orang yang disindir adalah Roy Kiyoshi. Ditambah lagi, muncul foto Roy saat melakukan operasi plastik. Warganet menduga Robby marah karena Roy lebih memilih operasi plastik dibandingkan bekerja.
Setelah disindir, akhirnya Roy Kiyoshi buka suara. Masih melalui Instastory, Roy meminta agar tidak membalas haters dan menyebarkan cinta kasih. Dirinya mengatakan jangan membenci teman yang berkoar-koar di medsos. Sindiran tersebut dibalas lagi oleh Robby. Dirinya menulis bahwa tim produksi yang berkoar-koar di medsos dan meminta Roy untuk tidak playing victim.

Waduh cukup alot ya! Apakah drama mereka masih berlanjut di 2019? Hmm kita doakan aja ya semoga masalah mereka cepet kelar. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page