January 6, 2024

Tak ada yang lebih menarik untuk dibahas selain kisah percintaan publik figur tanah air. Seakan selalu menjadi berita yang paling ditunggu-tunggu, baik media maupun publik selalu ingin up to date perihal perkembangan kisah asmara seleb. Pun begitu dengan kisah rumah tangga yang baru saja dirajut oleh pasangan kontroversial, Angel Leelga serta Vicky Prasetyo.

Kedekatan keduanya yang nampak tiba-tiba sontak membuat masyarakat bingung serta tak menyangka. Tak sedikit juga dari netizen yang menganggap bahwa hubungan mereka dirajut demi ketenaran belaka. Pasalnya, baik Vicky maupun Angel memang dikenal sebagai publik figur yang doyan akan sensasi dan kontroversi. Wajar saja jika publik lebih percaya jika hubungan mereka dianggap settingan atau gimmick semata. Tak terkecuali saat keduanya memutuskkan untuk menikah loh.

Sempat diwarnai dengan beberapa drama, sejumlah netizen pun mulai jengah dengan sensasi yang dibuat oleh pasangan ini pasca menikah. Seperti beberapa waktu lalu misalnya. Vicky dan Angel sempat digosipkan akan mengakhiri rumah tangga mereka terkait perselingkuhan Vicky dengan wanita lain. Hal ini membuat Angel Lelga menghapus beberapa foto sang suami pada akun Instagram resmi miliknya. Pun begitu, keadaan semakin membaik, dan membuat pasangan kontroversial ini menjadi harmonis kembali.

Namun sayang, tak butuh waktu lama, kali ini Vicky dan Angel kembali menggegerkan publik terkait permasalahan rumah tangga mereka. Tak jauh-jauh dari masalah yang lalu, keduanya pun lagi-lagi digosipkan memtuskan untuk berpisah. Sempat diundang ke beberapa acara televisi, Angel dengan geram mengungkapkan kekecewaannya kepada suaminya itu. Yah, Vicky dianggap terlalu sering mengumbar permasalahan rumah tangga di hadapan media.

Hal ini membuat mantan istri siri dari Rhoma Irama tersebut merasa tidak nyaman. Tak hanya itu, bahkan Vicky sempat mengakui pada media, bahwa dirinya pernah menalak Angel beberapa kali. Angel merasa bahwa hal-hal rumah tangga semacam ini tak sepatutnya terdengar oleh publik dan media.

“Saya nggak kepengen suami terlalu lepas membicarakan (masalah) rumah tangga. Karena yang tadinya nggak ada masalah jadi ada masalah dan tadinya masalahnya kecil kemudian menjadi besar,” ungkap Angel.

Waduh, kok keadaan semakin runyam ya. Namun dari pantauan Selebupdate pada akun Instagram Angel Lelga, hubungan keduanya masih mesra-mesra saja loh. Bahkan, dalam sebuah postingan foto tampak Angel dan suami sedang makan bersama di pinggir jalan. Apapun itu, kita doakan saja ya, semoga Angel dan Vicky mampu melewati segala cobaan. Dan semoga pernikahan mereka langgeng hingga kakek nenek, Amin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *