inspirasi Lentera relationship

Kisah Pertemuan Seorang Fotografer dengan Istrinya ini Bikin Kamu Makin Yakin Kalau Jodoh Nggak Kemana

Oleh -

Baru-baru ini di media sosial tengah viral kisah pertemuan seorang fotografer dengan wanita yang kini menjadi istrinya. Kisah yang berasal dari negeri jiran tersebut menjadi terkenal karena cukup unik dan bikin baper.

Cerita tersebut diunggah sendiri oleh sang fotografer di akun facebook pribadinya pada tanggal 2 Mei 2017 lalu. Sampai saat ini postingan tersebut telah dibagikan sebanya 130 kali, disukai sebanyak 3 ribu orang, dan telah masuk ke dalam beberapa media online. Lalu, seperti apa kisah lucu mereka, yang bisa bikin kamu yakin kalau jodoh nggak kemana? Simak ulasannya ya!

Seorang pria yang suka fotografi

Adalah Zarul Izwan, seorang pria penghobi fotografi yang berasal dari Sungai Dua, Penang, Malaysia. Di samping sebagai hobi, fotografi juga jadi sumber mata pencahariannya saat ini. Zarul sering diminta untuk menjadi fotografer dalam acara pernikahan maupun prewedding. Siapa sangka, hobi sekaligus profesinya tersebut, mengantarkan Zarul bertemu dengan sang pujaan hati.

Hobi mengantarkannya bertemu seorang wanita

Pada suatu hari di tahun 2015 Zarul yang menyukai fotografi secara tidak sengaja memotret seorang perempuan cantik berhijab dan memakai kacamata yang sedang asyik mengambil makanan. Kala itu Zarul hanya iseng dan tak mengenal siapa perempuan tersebut.

Selang 2 tahun kemudian, hal tak terduga terjadi

Siapa sangka, selang 2 tahun kemudian, Zarul menikah dengan seorang wanita cantik yang tak lain adalah perempuan berhijab dan berkacamata yang dulu pernah ia foto secara diam-diam. Nama wanita itu adalah Nur Sakinah dan berprofesi sebagai make-up artist. Zarul dan Sakinah bertemu di sebuah acara pernikahan saat ia sedang ada pekerjaan melakukan photoshoot untuk kedua mempelai. So, kalau dapat undangan nikahan teman, jangan ragu untuk datang. Siapa tau jodohmu ada disana.

Kisah pertemuan antara Zarul dan Sakinah ini memberi kita pelajaran bahwa sebenarnya jodoh itu rahasia Tuhan dan jodoh nggak akan kemana. So, nggak perlu khawatir soal jodoh, yang penting tetap berusaha dan berdoa serta jangan lupa sering-sering datang ke kondangan. Siapa tau orang yang sedang mengambil prasmanan itu jodohmu.

  Next

Apakah Kamu Setuju?