Seleb Indonesia

TERKUAK! Haters Beberkan Pertemuan Bella Shofie dan Ridowati Hanya Pencitraan

Oleh -

Baru-baru ini, Bella Shofie mengunggah foto yang tak kalah kontroversial dari postingan-postingan sebelumnya. Seakan membuktikan jika ia tidak merebut suami orang, Bella tunjukkan kebersamaannya dengan Ridowati, istri pertama Suryono. Ya, Bella yang merayakan lebaran Idul Adha di Makasar mengunggah foto sholat Ied hingga menyiapkan makanan bareng Ridowati.

Kendati demikian, postingan Bella Shofie tak selamat dari kritikan dan hujatan. Aksi pamer kemesraan dengan istri pertama Suryono terus menuai kontroversi di akun instagramnya. Ada yang senang melihat kerukunan Bella dan Ridowati, namun tak sedikit pula dari mereka yang menganggapnya hanya settingan atau pencitraan belaka.

Momen kebersamaan Bella Shofir lebaran bareng keluarga Suryono
Momen kebersamaan Bella Shofie lebaran bareng keluarga Suryono

Banyak netter yang nampak curiga dengan motif pertemuan Bella dan Ridowati. Pasalnya, pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut juga mengundang infotainment untuk meliput pertemuan mereka. Apalagi, Bella tunjukkan kebersamaan setelah haters membongkar sosok asli Ridowati sedangkan ia dan Suryono sudah lima bulan menikah.

Tak lama kemudian, haters membeberkan pemandangan yang kontras dengan apa yang telah diposting artis berdarah Palembang Batak tersebut. Berbeda dari postingan Bella yang nampak harmonis, foto yang diunggah haters seakan menunjukkan jika kedua istri Suryono tersebut tidak seakrab dalam akun instgaram Bella Shofie. Ditambah lagi dengan keterangan salah satu netizen yang juga ikut sholat Ied bersama mereka.

Bella Shofie dan Ridowati saat sholat Ied bareng
Bella Shofie dan Ridowati saat sholat Ied bareng

“Kalau (menurut) aku, Mbak Rido gak begitu akrab kok dengan Sofina (Bella Shofie) seperti yang dia setting di IGnya.. yang akrab ma dia tuh rata-rata keluarga besarnya deddy Suryono yang lain yang masih cabe-cabean umur SMP SMA gitu,” ungkap netizen tersebut.

Lebih lanjut, ia mengeluhkan adanya kameramen yang dianggapnya menganggu saat meliput kebersamaan Bella Shofie dan Suryono. “Kalau memang mau pencitraan itu sih hak dia.. tapi yang paling aku kesal ya karena settingannya itu menganggu kekhusyuan jamaah lain dalam menjalankan ibadah sholat Ied.. Bayangin dong sambil sholat terus depan kita kameramen dan rombongan sirkus wara wiri sambil ngeshot Sofina lagi sholat, gimana bisa fokus,” imbuhnya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page