Film

Pertama Kali, Chika Jessica Main Dalam Film Action Triangle : The Dark Side

Oleh -

Artis peran dan pembawa acara Chika Jessica berbagi kisah pengalamannya beradegan laga dengan petinju Chris John dalam Triangle : The Dark Side. Dia menolak bantuan pemeran pengganti (stuntman) saat menjalani proses syuting. Padahal ini merupakan kali pertamanya Chika bermain dalam sebuah film laga.

“Ini adalah film pertama aku yang action dan bener-bener fighting. Aku tuh enggak kepengin ada stuntman. Pokoknya aku pengin semua adegan action yang bakal aku lakuin, harus aku sendiri, aku percaya diri bisa,” kata Chika Jessica setelah konferensi pers peluncuran novel Triangle di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7).

Awalnya Chika mengaku sempat terkejut dan tak menyangka dirinya akan ditawari bermain dalam film laga. “Kaget karena aku aja enggak nyangka aku dibikinin cerita seperti ini, ‘Mas karakternya gini? Serius?’. Jadi penonton bisa lihat Chika, ‘Oh bisa ya, kayak gitu’,” ujarnya.

Chika Jessica via kompas
Chika Jessica via kompas

Sebelum diangkat jadi film layar lebar, Triangle merupakan trilogi pendek yang diunggah Deddy di akun Youtube. Kala itu para pemeran yang terlibat rela tak dibayar. Bahkan, Chika mengaku jika keterlibatannya di Triangle The Movie ini juga tanpa bayaran. “Aku mah nggak dibayar, motivasinya hati aja. Hahaha,” sambungnya seraya tertawa.

Sementara itu, Deddy menyebut pembuatan film ini cukup sulit. Meski begitu, dia percaya bahwa hasilnya nanti akan sangat berbeda dari kebanyakan film-film action lainnya. “Ini film pertama kali yang dibuat sendiri kita awalnya nggak ngerti buat film. Menariknya, kita nggak punya apa-apa dan nggak punya pemain. Ini nggak ada film-film lain,” tandas Deddy.

Rencananya film Triangle : The Dark Side ini mulai tayang di bioskop pada 18 Agustus 2016. Selain dibintangi oleh Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, film ini juga menghadirkan Volland Humonggio, Sandra Dewi, Roy Marten, Max Metino, Sys NS, Babe Cabita, Asri Welas, Chris John, dan beberapa pemain lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?