Musik Seleb Indonesia

Lama Vakum, Personil ‘Smash’ Banting Setir Jadi DJ Hingga Penyanyi Dangdut

Oleh -

Masih ingat dengan boyband Smash kan? Yap, boyband yang beranggotakan Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Ilham dan Morgan ini sukses mencuri perhatian di tahun 2010 lalu. Banyak sekali anak remaja muda yang tergila-gila dengan 7 anak boyband ini. Sayang, di tahun 2013, Morgan mengundurkan diri dengan alasan melanjutkan pendidikannya. Meski hanya berenam, kepopuleran Smash masih terbilang cukup sukses hingga menyabet beberapa penghargaan di Indonesia.

Lebih dari lima tahun merajai industri musik Indonesia, Smash tiba-tiba memutuskan vakum beberapa waktu lalu. Banyak yang menduga jika mereka vakum lantaran trend boyband dan girlband mulai menghilang dari dunia hiburan Indonesia. Lalu, bagaimana kabar dari personil Smash saat ini ya? Yuk intip kabar mereka berikut ini!

1. Rapper Smash yang Kini Jadi DJ Ganteng

Rapper Smash yang Kini Jadi DJ Ganteng
Rapper Smash yang Kini Jadi DJ Ganteng

Siapa lagi kalau bukan Muhammad Reza Anugrah atau sering disapa dengan nama Reza Smash. Si ganteng yang masih berusia 22 tahun ini merupakan rapper ganteng di Smash. Namun, setelah kevakuman Smash beberapa waktu lalu, ia terpaksa meninggalkan rutinitasnya sebagai seorang rapper. Kali ini ia menjajal sebagai seorang aktor dan mengasah kemampuannya untuk menjadi DJ profesional. Wow, sukses terus Reza!

2. Mantan Kekasih Franda yang Kini Sibuk Main Film

Bisma Karisma
Bisma Karisma

Sama halnya dengan Morgan, mantan kekasih Franda satu ini juga sedang disibukkan dengan rutinitasnya sebagai aktor pendatang baru di film layar lebar Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Bisma Karisma. Belakangan ia sudah mengantongi dua judul film yang berjudul Nada Untuk Asa dan Juara (akan segera tayang). Meski sibuk sebagai aktor pendatang baru, penari breakdance ini juga meluangkan waktunya untuk tour solo ke beberapa tempat. Well, yang kangen dengan Bisma bisa lihat filmnya nih!

3. Si Ganteng yang Kini Jadi Fashion Designer

Rangga Moela
Rangga Moela

Nah, masih ingat kan siapa personil Smash yang paling kece urusan penampilan? Well, tak lain dan tak bukan adalah Rangga Dewamoela Soekarta atau lebih dikenal dengan nama Rangga Moela. Tak jauh beda dengan teman-temannya yang lain, Rangga tetap berkecimpung dalam dunia hiburan. Meski banyak eksis di layar kaca, rupanya Rangga memiliki kesibukan lain di luar dunia hiburan. Yap, artis 28 tahun ini ternyata sedang sibuk meniti kariernya sebagai seorang fashion designer. Semangat terus dengan bisnis barunya, ya!

4. Pemain Ganteng-Ganteng Serigala yang Tetap Eksis Bernyanyi

Dicky Smash
Dicky Smash

Satu-satu personil Smash yang tampil mengagumkan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala adalah Dicky Prasetya. Berperan sebagai seorang serigala, artis 23 tahun tampil totalitas hingga banyak orang yang mengidolakannya. Selain memutuskan untuk menjadi aktor di waktu vakumnya Smash, Dicky juga masih eksis untuk bernyanyi. Belakangan ini, ia meluncurkan single duet baru yang berjudul Takkan Bersatu. Bukan dengan anggota Smash, Dicky mengajak duet Putri Ajeng atau lebih dikenal dengan nama Princey PJ yang tak lain adalah mantan personil 7 Icons.

5. Pemilik Wajah Oriental yang Coba Lantunkan Musik Dangdut

Rafael
Rafael

Siapa lagi kalau bukan Rafael Landry Tanubrata. Yap, selama vakumnya Smash, Rafael masih tetap eksis bernyanyi. Berbeda dari sebelumnya, Rafael sempat mencoba jenis aliran baru yang tak lain adalah musik dangdut. Penampilan anyar ini dimulai ketika Rafael mengikuti kompetisi dangdut bernama D’Academy Celebrity Indosiar. Siapa sangka penampilan dari Rafael ini menarik perhatian banyak orang hingga mendapatkan penghargaan sebagai jawara ketiga. Selain bernyanyi, Rafael juga sering terlihat menjadi pemandu di beberapa acara bergengsi di televisi.

6. Adik Reza yang Makin Ganteng dengan Rambut Grondong

Ilham Smash
Ilham Smash

Vakum dari Smash membuat adik Reza berubah drastis dari awal debutnya. Yap, Ilham makin memesona dengan rambut gondrongnya. Selain penampilannya yang makin kece, Ilham juga makin sukses mencuri perhatian dengan akting apiknya. Belakangan ia diketahui beradu akting dengan Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha dalam film Surat Untukmu. Wah, nggak sabar lihat akting ganteng dari Reza nih!

Nah, itulah dia kabar dari para personil Smash. Well, siapa nih yang kangen Rafael cs sepanggung bersama? Kita tunggu saja kabar baiknya. Next

Apakah Kamu Setuju?