Holywood

Selamat, Personil One Direction Ini Telah Jadi Seorang Ayah

Oleh -

Para directioners kali ini dipastikan bisa bernafas lega dan bergembira karena salah satu idola mereka yaitu Louis Tomlinson telah resmi menjadi seorang ayah. Anak pertamanya yang hingga kini belum diketahui namanya tersebut telah lahir ke dunia ini dengan selamat dan dalam keadaan sehat.

Louis yang saat ini berumur 24 tahun itu memang sering kali bikin heboh para penggemarnya. Ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita sejak ia putus dari kekasihnya Eleanor Calder. Dan salah satunya adalah Briana Jungwirth yang saat ini telah menjadi ibu dari anaknya. Awal mula perkenalan Luois dan Briana dimulai setelah mereka dikenalkan oleh seorang teman tahun 2015 kemarin.

Louis Tomlinson
Louis Tomlinson

Tentu saja saat berita tentang kehamilan Briana mencuat, Louis jadi bahan perbincangan. Namun pria asal Doncaster, South Yorkshire, Inggris itu mengaku senang dan bahagia atas kehamilan Briana. Louis memberitahu para penggemarnya bahwa Briana telah berhasil melalui masa-masa sulit proses melahirkan dengan selamat melalui akun twitternya.

@Louis_Tomlinson. “Saya senang bisa menyampaikan bayi laki-laki saya telah lahir kemarin 🙂 Dia sehat dan menakjubkan 🙂 Saya sangat bahagia!!”, begitulah bunyi status twitter Louis Tomlinson dalam bahasa Inggris. Ia pun banjir ucapan selamat dari para penggikut twitternya.

Meski banyak yang mengaku ikut senang dan bahagia dengan berita kelahiran anak Louis, tak sedikit juga para wanita yang patah hati karen idola mereka saat ini telah menjadi seorang ayah muda. Tagar #WelcomeBabyTomlinson pun kemudian jadi meramaikan twitter.

Perlu diketahui jika Louis dan Briana saat ini tidak terikat hubungan asmara. Hal ini diketahui dari salah satu sahabat dekat dengan Louis Tomlinson. “Walaupun mereka tidak lagi terikat hubungan asmara, Louis berpikir Briana adalah wanita yang hebat dan akan menjadi Ibu yang bertanggung jawab,” ungkap salah satu sahabat dekat Tomlinson.

Selamat kepada Louis karena saat ini dia menjadi personil 1D pertama yang menjadi seorang ayah. Ada kabar yang menyebutkan jika Louis telah menyiapkan satu rumah untuk Briana dan anaknya. Next

Apakah Kamu Setuju?