Entertainment Seleb Indonesia

Manggung Bareng Maia Estianty, Artis Cantik Inikah Personil Baru Duo Maia?

Oleh -

Pasca ditinggal Mey Chan yang harus mengikuti suami ke Singapura, hingga kini Maia Estianty tak kunjung menemukan pengganti untuk rekan duetnya tersebut. Setelah menikah, Mey Chan memang memutuskan untuk meninggalkan dunia keartisannya demi mengabdi pada suami.

Tentu saja hal itu membuat Maia merasa kehilangan karena group duetnya juga harus vakum sementara waktu. Namun rasa kehilangan itu tak membuat ibu tiga anak tersebut menjadi egois, ia tetap mendukung keputusan Mey Chan untuk mengedepankan keluarga.

Jarang muncul dijagad musik Indonesia, Maia kembali muncul dengan sosok wanita cantik sebagai teman duetnya bernyanyi.

Dikatehui dari akun Instagram pribadi Maia Estianty, ia mengunggah sebuah foto bersama sosok wanita cantik. Ia adalah Melly Mono yang merupakan mantan vokalis group band era 90’an, SHE. Dalam caption postingan tersebut Maia menjelaskan bahwa Ia dan Melly tengah menjadi pengisi acara di pernikahan seorang klien, Evelyn dan Hansen di Semarang.

Maia juga mengunggah cerita perjalannya selama di Semarang bersama Melly dalam Insta Story, mulai dari perjalanan di bandara saat akan naik pesawat, bernyanyi bersama dalam event wedding tersebut, hingga sesi pemotretan setelah konser.

Diketahui dalam video tersebut, Melly menyanyikan lagu-lagu ciptaan Maia saat dirinya masih aktif dalam Duo Maia. Sebelumnya Maia dan Melly juga pernah bertemu secara khusus, mereka terlihat tengah makan bersama sambil membicarakan sesuatu. Ini terlihat dari postingan yang diunggah oleh Melly disertai caption Live chat from A to Z yaaa bun.. @maiaestiantyreal ?,,seru.” dengan hastag workshop.

Apakah hal ini tanda-tanda jika Maia berkeinginan menggandeng Melly Mono sebagai anggota baru Duo Maia menggantikan sososk Mey Chan?

Netizen yang mengetahui hal ini pun ikut merasa penasaran akan hal tersebut. Sebagain besar dari mereka memberikan dukungan penuh bila Melly adalah rekan duet baru Maia. Banyak juga dari mereka yang membandingkan dengan Mulan, meski Mulan memiliki suara yang khas akan tetapi Melly memiliki attitude yang jauh lebih bijak dan bagus dibandingkan Mulan, jadi Bunda Maia nggak bakal ditikung lagi.

Sepertinya siapapun ceweknya, selama bersanding bersama Maia Estiantybakal selalu terlihat keren ya? Doakan aja yuk semoga project Duo Maia segera terwujud. Next

Apakah Kamu Setuju?