Seleb Indonesia

Tak Hadir di Persidangan, Tyas Mirasih Disindir Netizen di Instagram

Oleh -

Sidang kasus prostitusi online yang melibatkan artis dengan terdakwa RA kembali digelar setelah mandeg 2 minggu lamanya. Dalam sidang yang diselenggarakan Selasa 22 September kemarin, ketiga artis yang namanya tertera dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) disebut-sebut akan hadir sebagai saksi.

Namun sayangnya, ketiga dara cantik yang kerap menghiasi layar kaca tersebut tidak hadir memenuhi panggilan pengadilan sebagai saksi. Jika Shinta Bachir mangkir lantaran dalam proses pemulihan pasca melahirkan melalui operasi caesar 30 Agustus yang lalu, lain halnya dengan Amel Alvi dan Tyas Mirasih.

“TM, AA, dan SB ketiganya tidak hadir. Yang satu (Shinta Bachir) melahirkan. Satu lagi sakit. Satu lagi enggak ada kabar. Itu konfirmasi melalui lawyer-nya,” ungkap Chandra Saptaji, Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Entah sakit atau tidak ada kabar, namun belum lama ini Tyas Mirasih yang ngeksis di sosial media mengunggah foto dirinya tengah berada di Singapura. Ya, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut tengah mengantarkan sang ibunda check up rutin di Novena Medical Centre, Singapura.

Komentar netizen di akun instagram Tyas Mirasih
Komentar netizen di akun instagram Tyas Mirasih

Tak penuhi panggilan pengadilan, Tyas Mirasih pun kena sindiran di instagram. Salah satu netizen memberikan komentar miring di akun pemain film Ratu Kostmopolitan tersebut. “Heh jablay samperin tuh pngadilan sblm dijemput paksa..wkwkwkwk,” tulis salah satu netizen di akun instagram Tyas Mirasih.

Tak hanya itu, pengacara RA, Pieter Ell yang membocorkan nama-nama artis dalam BAP tersebut bahkan mengajukan permintaan untuk menjemput paksa terhadap Amel Alvi, Shinta Bachir, dan Tyas Mirasih. “Sesuai ketentuan itu harus ada upaya paksa. Tapi saya selaku kuasa hukum mengembalikan ke hakim,” ungkap Pieter Ell. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page