January 12, 2024
Foto Prewedding Elly Sugigi via liputan6

Foto Prewedding Elly Sugigi via liputan6

Foto Prewedding Elly Sugigi via liputan6
Foto Prewedding Elly Sugigi via liputan6

Komedian Elly Sugigi kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Ferry Anggara. Pernikahan tersebut dijadwalkan akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Segudang persiapan pun sudah mulai dilakukan oleh pasangan beda usia itu. Keduanya juga telah menemukan konsep pernikahan.

Meski hari bahagia keduanya telah semakin dekat, namun ternyata modal pernikahan yang diberikan pria yang memiliki kemiripan wajah dengan aktor Rezky Aditya itu ternyata masih belum mencukupi. Untungnya, Elly Sugigi sama sekali tidak mempermasalahkan minimnya budget pernikahan yang diberikan oleh pria berusia 20 tahun itu.

“Alhamdulillah sudah 75 persen persiapan pernikahannya. Uang dia baru Rp 6 juta di aku. Aku sih enggak musingin itu semua, yang jelas dia ada niat baik untuk menikah sama aku, apalagi dia setia. Uang enggak jadi masalah,” kata Mpok Elly, sapaan Elly Sugigi di kawasan Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

Menurut komedian yang juga berprofesi sebagai koordinator penonton bayaran ini, konsep pernikahannya akan digelar di ruang terbuka. Untuk gaun pengantin, dia akan menggunakan baju pengantin bernuansa putih. “Konsepnya outdoor, lebih ke garden party. Jadi dari atas sampai bawah nanti nuansa bajunya putih. Tapi bukan kayak kuntilanak ya,” ujar Elly Sugigi.

Elly Sugigi mengaku mantap menjadikan cowok yang mempunyai perbedaan usia 20 tahun dengannya itu sebagai pasangan hidup. Dia juga tidak mempermasalahkan calon suami yang belum memiliki pekerjaan tetap. “Aku sih enggak akan minta dan nuntut banyak-banyak hal sama dia. Materi jangan takut, itu urusan kita berdua,” pungkas Elly Sugigi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *