January 9, 2024

Menjelang Hari Raya Idul Fitri banyak kabar bahagia berdatangan dari dunia hiburan. Kabar bahagia kali ini datang dari si tampan Marcel Chandrawinata. Tak ingin lama-lama pacaran, aktor tampan satu ini memutuskan untuk segera meminang sang pujaan hati.

Beberapa waktu yang lalu memang beredar kabar santer yang menyebutkan bahwa Marcel Chandrawinata akan segera menikah. Kendati jarang mempublish segala persiapan untuk pernikahannya, ternyata diam-diam Marcel telah mempersiapkan semuanya sesuai dengan keinginan sang kekasih.

Diketahui bahwa Marcel baru saja memesan cincin yang akan digunakan di hari pernikahannya nanti. Karena cincin pernikahan adalah benda yang sangat penting bagi wanita. Ia tak ingin pergi sendiri, melainkan mengajak serta sang kekasih untuk memilih seperti apa sih cincin yang diinginkan di hari spesial nanti.

Dari akun Instagram lambe_turah keduanya tampak berada di sebuah toko perhiasan untuk memesan wedding ring. Marcel terlihat sumringah menggunakan kaos putih sambil merangkul sang kekasih yang berdiri di sisinya.

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Mengetahui jika Marcel akans egera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat, banyak netizen yang mengeluh karena sebentar lagi stock cowok ganteng yang ada di Indonesia akan berkurang. Akan tetapi banyak juga yang mendoakan agar persiapan Marcel hingga hari H selalu lancar.

Selamat ya Marcel, ditunggu kabar terbaru kapan tanggal pernikahan segera rilis!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *