Seleb Indonesia

Baru Cerai, Farhat Abbas Bongkar AIB Perseteruan dengan Regina di Twitter

Oleh -

Nama Farhat Abbas kembali menjadi perbincangan hangat di media. Di tengah ramainya perseteruannya dengan Dhani, Farhat Abbas baru saja mengumumkan perceraiannya dengan Regina. Tak hanya membeberkan aib rumah tangganya, Farhat Abbas bahkan memberi sindiran terhadap mantan istrinya tersebut di postingan Twitter miliknya.

Mantan suami Nia Daniati tersebut menuliskan semua curahan hatinya di Twitter. Farhat Abbas bahkan menuliskan kata-kata yang tak pantas yang ditujukan kepada sang istri. Tak sungkan-sungkan, Farhat Abbas bahkan juga memposting percakapan dengan Regina yang terjadi di ruang pesan pribadi. Mulai dari rayuan hingga amukan dan adu mulut dengan Regina melalui chat Whatsapp. Simak yuk!

Regina Kangen Kelakuan Gila Farhat Abbas

Awalnya, Farhat memposting cuplikan chat dengan Regina di Whatsapp. Postingan tersebut berisikan pesan pribadi Regina yang merayu dan mengaku kangen dengan Farhat. Regina bahkan meminta mantan suaminya untuk mengingat pengorbanan yang telah mereka lalui sebelum akhirnya menikah.

[via Twitter.com]
[via Twitter.com]
Kadang saya juga kangen lihat kelakuan gila kamu, lucu-lucunya kamu, kangen dengan suami. Seharusnya kamu juga tahu pengorbanan kita waktu mau nikah panjang dan itu bisa kita lalui semua,” tulis pesan Regina. “Dulu kita sama-sama gila mempertahankan hubungan ini, kita sama-sama gila dan pencemburu, sampai saya nggak punya dunia selain kamu. Kamu buat saya mencintai lebih dari apapun, sekarang mungkin hatimu lagi labil. Tanpa saya sadar saya menangis karena kangen, tapi saya tahan dalam hati saya,” lanjutnya.

Pecah di Mulut, Bukan Pecah di Perut

Tak lama setelah mengumbar rayuan mantan istri, Farhat Abbas lantas mengunggah screenshot Regina yang mulai naik pitam. Jika sebelumnya ia tak menggubris rayuan Regina, kali ini nampak Farhat dan Regina yang mulai adu mulut. Dalam postingan dengan caption “Pecah dimulut, bukan pecah diperut” tersebut, Regina terlihat menyinggung status DPO-nya.

[via Twitter.com]
[via Twitter.com]
“Iya, jadi walaupun kamu DPO pun, kamu masih bisa hidup bahagia dengan ratu barumu,” tulis Regina yang kemudian dibalas sengit oleh Farhat Abbas. Selanjutnya, Regina juga meniliskan jika hidupanya tak akan seperti saat ini jika ia dulu tidak begitu mencintai Farhat. Lalu, apakah ini pertanda jika ia menyesal telah menikah dengan Farhat?

Saling Menghina dan Mencaci Maki

Makin memanas, Regina tak hanya menyinggung status DPO Farhat Abbas. Perempuan cantik yang saat ini kerap kali wara-wiri di pemberitaan televisi tersebut pun sempat mengirimkan foto Farhat dan menyebutnya (maaf) bodoh yang dikirim pada tanggal 9 September bulan lalu. Regina juga mengaku telah melupakan semua tentang Farhat.

[via Twitter.com]
[via Twitter.com]
Tak mau kalah dari Regina, Farhat membalas pesan mantan istrinya dengan kata-kata yang lebih sarkas. Farhat menyebut Regina sebagai maling. “Saat dapat mahar dan uang, loe seperti maling yang cepat datangnya cepat pula perginya,” balas Farhat.

Regina Mengaku Salah Orang

Penyesalan nampaknya telah dirasakan oleh Regina. Hal ini diungkapkan langsung olehnya melalui pesan yang diunggah Farhat di akun Twitter @farhatabbaslaw. Dalam postingan screenshot terakhir tersebut, Regina menuliskan jika ia sudah tidak peduli dengan Farhat dan sadar jika ia telah salah pilih orang.

farhat 4
[via Twitter.com]
Lebih lanjut, Regina mengirimkan pesan agar Farhat menikmati hidup dan bermain Twitter sebelum akhirnya dipenjara karena kasusnya dengan Ahmad Dhani. “Ntar loe baru sadar kalo loe udah dikurung dan ga main Twitter baru mikir deh loe,” sumpah Regina.

Anehnya, usai membongkar aib perseteruannya dengan mantan istrinya, Farhat Abbas membagi link video saat dirinya dan Regina tampil nyanyi bareng di acara Inbox. Lantas, apakah ia mulai mengenang masa lalunya dengan Regina? Next

Apakah Kamu Setuju?