Entertainment LifeStyle relationship Seleb Indonesia

Sakit Hati Dilecehkan Oleh Keponakannya, Tanpa Ampun Dewi Perssik Memberikan Somasi

Oleh -

Semenjak pertama kali terjun ke dunia hiburan, nama Dewi Perssik seolah berhasil memikat masyarakat Indonesia secara drastis. Diperkenalkan sebagai istri dari pedangdut Saipul Jamil, Dewi pun seketika menjadi artis dadakan yang juga kerap menuai berbagai kontroversi. Perceraiannya dengan Saipul pun lantas menjadi awal mula kisah sensasional yang ada dalam hidupnya.

Tak hanya dengan sang suami, bahkan Dewi berkali-kali menimbulkan berbagai kontroversi dengan adanya perseteruan bersama rekan sesama artis. Lama tak terdengar kabarnya, kini Dewi lagi-lagi menjadi pusat perhatian media serta publik akibat perseteruan terbarunya.

Namun ada yang sedikit berbeda dengan konflik yang dialami oleh wanita yang akrab disapa Depe itu. Bukan lagi dengan rekan sesama artis, kali ini Dewi justru harus memiliki konflik dengan keponakannya sendiri, Rossa Meldianti. Hal ini bermula saat Dewi memiliki niat untuk mengorbitkan gadis yang akrab disapa Meldi itu. Tak kunjung menuai hasil dan merasa dimanfaatkan, Meldi pun angkat bicara.

Dalam beberapa instastory yang diunggahnya, Meldi mengakui bahwa selama ini ia hanya dijadikan sebagai asisten Dewi saja. Padahal, Meldi dijanjikan untuk diorbitkan sebagai penyanyi dangdut layaknya sang tante. Membuka suaranya di sosial media, Meldi justru terlihat melecehkan serta mencemarkan nama baik tante kandungnya tersebut. Sontak, Dewi pun merasa sakit hati dan tak terima dengan perlakuan Meldi.

Tak butuh waktu lama, Dewi pun memutuskan untuk mengangkat kasus tersebut ke jalur hukum. Dengan menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya, Dewi memposting surat somasi terbuka yang ditujukan untuk sang keponakannya.  Langkah ini diambil oleh Depe akibat tak lagi bisa menahan emosi akibat perilaku Meldi yang juga membuka suaranya di beberapa acara gosip di televisi.

Sempat dikabarkan, bahwa Meldi ingin meminta maaf dan menyelesaikan masalah ini dengan kekeluargaan. Namun Depe yang sudah terlanjur sakit hati tak menerima perminta maaf keponakan yang dianggap sudah menghancurkan nama baik Depe. Atas adanya kejadian ini, reaksi netizen pun bermacam-macam. Ada yang menuding bahwa kasus tersebut merupakan settingan belaka untuk meningkatkan pamor keduanya. Namun tak sedikit juga yang mendoakan agar kasus tersebut dapat selesai dengan cara damai dan kekeluargaan.

Wah, jadi runyam yah masalahnya. Kita bantu doa deh semoga kasus Dewi dan keponakannya ini segera menemukan titik terang ya! Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page