March 29, 2024
4 Kelucuan Perseteruan Bella Shofie vs Alona dan Alvin

4 Kelucuan Perseteruan Bella Shofie vs Alona dan Alvin

Belakangan ini, Bella Shofie kembali menjadi pusat perhatian. Setelah lama tak menuai sensasi, ia kembali menghebohkan media dengan melaporkan salah satu haters. Ya, istri kedua Suryono tersebut melaporkan pemilik akun alvin_mtd yang dianggapnya telah menghinanya di instagram. Bella Shofie mengaku berang dengan akun yang kerap memparodikan videonya tersebut. Tak terima dengan penghinaan alvin_mtd, Bella Shofie mendatangi Polda Metro Jaya dengan ditemani manajer dan kuasa hukumnya.

Baca Juga: Curhatan Pilu Bella Shofie, Minta Maaf Demi Orang Tua

Sementara itu, sang pemilik akun, Alvin Matondang mengaku tidak takut dengan tindakan Bella Shofie. Ia merasa sakit hati dengan pernyataan Bella Shofie yang dianggap telah menghina Batak. Alvin tak sendiri melainkan mendapat dukungan dari haters dan artis seksi Cynthiara Alona. Terlepas dari perseteruan yang memanas dan makin serius tersebut, ada beberapa hal lucu yang terjadi antara mereka.

1. Hashtag #savealvin, Berasa Ada yang Mau Dieksekusi Mati

Mendengar ada haters yang hendak dipidanakan, para pembenci Bella Shofie lantas tak tinggal diam. Mereka kompak dalam membuat petisi pemboikotan Bella Shofie. Kekompakan mereka juga terlihat saat kasus yang melibatkan Alvin vs Bella mencuat. Bahkan, artis dan sosialita Cythiara Alona juga turun tangan dengan menggalang dana dan menyiapkan 17 pengacara untuk membantu sahabatnya, Alvin Matondang.

Hastag #savealvin ramai di instagram
Hastag #savealvin ramai di instagram

Nampaknya, perseteruan Bella Shofie dan salah satu hatersnya tersebut tengah ramai dibicarakan di sosial media. Tak kalah dari musibah jatunya crane di Masjidil Haram dengan hastag #PrayForMakkah beberapa hari yang lalu, hastag #savealvin dan #dukungalvin pun mulai meramaikan taggar di instagram.

Selanjutnya: Laskar Merah Putih, Mau Sidang atau Perang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *