Seleb Indonesia

Miris, Perselisihan Heboh 4 Seleb VS Anaknya Ini Tercium Hingga ke Publik

Oleh -

Berita mengenai selebriti Indonesia memang merupakan sesuatu yang selalu dinanti-nantikan oleh publik serta awak media. Tak hanya berita menyenangkan, namun terkadang, berita yang kurang enak didengar pun seakan menjadi konsumsi wajib bagi masyarakat. Sama halnya dengan beberapa kasus pertikaian yang pernah terjadi di antara seleb dengan anaknya ini.

Yah, mungkin masih segar dalam ingatan bagaimana Anisa Bahar berseteru dengan sang anak, Juwita Bahar beberapa saat lalu. Ternyata, tak cuma keluarga Bahar saja yang pertengkarannya tercium publik serta awak media loh. Beberapa seleb di bawah ini juga memiliki kasus pertikaian yang hampir sama dengan Anisa loh. Seperti apa kisahnya?

1. Ayu Azhari VS Sean Azad & Axel Gondokusumo

Mungkin kisah pertikaian seleb dengan anaknya ini mungkin sudah dilupakan oleh publik serta awak media. Namun, jika diingat kembali, Ayu Azhari yang kini telah hidup bahagia bersama anak-anaknya pun pernah mengalami kasus serupa dengan Anisa Bahar. Terjadi pada tahun 2010, Ayu dilaporkan anak-anaknya yakni Sean Azad dan Axel Gondokusumo kepada pihak kepolisian terkait kekerasan yang dilakukan oleh aktris senior itu. Tak hanya itu, bahkan isu mengenai harta warisan anak juga sempat mewarnai pertikaian ibu anak ini loh. Walaupun pernah berseteru namun mereka semua sekarang sudah damai dan hidup tenang.

2. Krisdayanti VS Aurel Hermansyah

Di tahun 2015, hubungan tegang antara Krisdayanti serta anak sulungnya, Titania Aurelie Hermansyah seketika tercium oleh publik serta awak media. Memiliki keluarga masing-masing serta jarak jauh di antara keduanya ditengarai menjadi penyebab utama perselisihan yang terjadi. Gadis cantik yang kerap disapa dengan nama Aurel itu pun mencurahkan isi hatinya pada status akun Instagram resmi miliknya. Selidik punya selidik, Aurel merasa bahwa sang ibu mulai jarang menemuinya akibat larangan dari sang suami, Raul Lemos. Tak ingin publik salah mengira, Krisdayanti pun turut mengunggah status di Instagram miliknya. “Namun setiap mau ketemu, selalu saja anak saya yang batalkan dengan alasan ini itu,” ungkap Krisdayanti. Beruntungnya karena hal tersebut, keduanya justru memiliki hubungan yang baik hingga kini.

3. Anisa Bahar VS Juwita Bahar

Masih teringat jelas di awal tahun 2018, di mana pedangdut senior Anisa Bahar berseteru dengan Juwita Bahar terkait uang Rp. 800.000. Perseteruan Juwita Bahar dengan sang Ibu juga dipicu akibat ketidaksukaan Anisa Bahar terhadap pacar putrinya. Bahkan Anisa mengungkap kepergian Juwita dari rumahnya yang sudah berlangsung selama 2 tahun. Hingga kini, pertikaian di antara keduanya masih belum menemukan titik terang. Terlebih saat Anisa Bahar menghapus nama Juwita dari daftar Kartu Keluarga. Mudah-mudahan bisa segera akur kembali ya.

4. Ely Sugigi VS Ulfi

Pertengkaran yang terjadi di antara Ely Sugigi serta Ulfi agaknya sedikit berbeda dengan perseteruan seleb dan anak sebelumnya. Yah, Ulfi seakan kecewa dengan sang Ibu yang menjalin hubungan percintaan dengan seorang pria bernama Irfan. Padahal, jarak usia antara Irfan dan Ely sangat terlampau jauh. Bahkan Ulfi seolah yakin menuding Irfan yang dianggap hanya memanfaatkan ketenaran serta harta sang Ibu saja. Pun begitu, perlakuan Ulfi telah membuat Ely menjadi geram dan tak terima. Hingga kini keduanya dikabarkan masih bersitegang satu sama lain.

Namanya orang tua dan anak pasti sesekali mengalami kerenggangan hubungan. Tapi tentu pada akhirnya akan kembali lagi karena hal yang demikian sudah jadi kodratnya. Kita doakan saja para seleb yang mengalami masalah dengan orang tuanya bisa segera berbaikan. Karena ini bisa jadi contoh juga bagi pemirsanya agar juga tak lagi bersitegang dengan keluarnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page