Seleb Indonesia

Cathy Sharon Hadirkan Saksi Perselingkuhan Suaminya ke Ruang Sidang

Oleh -

Berita Selebritis – proses perceraian yang saat ini djalani oleh Eka dan Cathy Sharon memang membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, rumah tangga Cathy dan Eka terlihat baik-baik saja sebelumnya. Tapi siapa sangka jika di balik itu semua ada prahara dan perseteruan yang kian memanas. Eka Kusuma ngotot ingin menyudahi rumah tangga dengan Cathy.

Sampai-sampai Cathy digugat cerai. Awalnya alasan Eka meceraikan ibu dari anak-anaknya itu adalah karena istrinya sering pulang malam dan sudah tidak ada kecocokan lagi. Namun baru-baru ini muncul kabar adanya orang ketiga yang menyulut keretakan rumah tangga Cathy dan Eka.

Cathy Sharon [via instagram]
Cathy Sharon [via instagram]
Melalui kuasa hukumnya, pihak Cathy telah mengantongi bukti yang menunjukkan perselingkuhan Eka Kusuma. Meski begitu, Cathy mengaku akan memaafkan suaminya itu jika memang ada kesalah pahaman. Bukan hanya karena Cathy masih mencintai suaminya tapi juga karena anak-anaknya.

“Cathy juga masih memaafkan (Eka). Jadi ini hanya masalah salah paham saja. Dia masih mau memaafkan dengan naluri keibuannya,” kata Fajri Yusuf Herman, selaku kuasa hukum Cathy Sharon.

Senin hari ini tanggal 14 Maret 2016, sidang perceraian pasangan yang menikah tahun 2012 silam ini kembali digelar dengan agenda meperdengarkan keterangan dari saksi pihak tergugat. “Agenda masih saksi dari kami, tergugat, terakhir satu orang. Atas nama Jovan Bramantyo,”kata Fajri.

Fajri juga menambahkan jika pihak saksi telah melihat Eka dengan selingkuhannya itu. “Ini (Jovan) kan temannya Cathy. Pertimbangannya menghadirkan Jovan ya dari Cathy dan kami. Siapa kira-kira saksi yang mau dikeluarkan. Nah Cathy bilang, ‘oh ada teman gue pernah lihat (Eka dan perempuan lain)’, makanya saksi ini yang dikeluarkan,” tambah Fajri. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page