Seleb Indonesia

Zaskia Adya Mecca Tak Ingin Persahabatannya Dengan Marshanda Terhalang Hijab

Oleh -

Berita Selebritis – Mungkin bukanlah hal yang mudah bagi seorang Marshanda menghadapi hujatan demi hujatan yang diarahkan padanya oleh banyak pihak. Namun artis yang akrab disapa Cacha itu berusaha untuk mengatasi masalah-demi masalah yang menimpanya termasuk soal cibiran para haters.

Meski Cacha terlihat cuek, namun sebenarnya di lubuk hatinya yang paling dalam, Cacha tetap merasakan kekhawatiran. Hal itu terlihat saat ia mengutarakan keraguannya atas tawaran menjadi model catwalk mengenalkan hijab milik sahabatnya yaitu Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Dan Cacha
Zaskia Dan Cacha [image source 1 , 2 ]
Kepada istri Hanung Bramantyo itu, Cacha mengungkapkan jika ia takut dengan menjadi model hijab akan muncul dampak buruk pada sahabatnya itu. “Yakin mau ajak gue? Tapi akhirnya dia bilang, ya sudah gue cuma takutnya feedback ke lo jadi nggak pantas,” kata Zaskia menceritakan keraguan Cacha.

 

Zaskia sendiri memang menawari Marshanda untuk tampil di atas catwalk memamerkan karya-karyanya di ajang Indonesia Fashion Week 2016, JCC, Jakarta Selatan Kamis kemarin tanggal 10 Maret 2016. Melihat kekhawatiran yang bersarang di benak Cacha, Zaskia Mecca berusaha memberikan keyakinan.

Bahwa tujuannya mengajak Cacha adalah untuk menunjukkan sebagai sahabat, Zaskia tak hanya menggandeng Cacha karena hijab. Meski sahabatnya itu tak lagi dibalut dengan kerudung, Zaskia ingin persahabatannya dengan Marshanda tidak berubah sama sekali.

“Aku mau tunjukin ke Chacha, kalau aku main sama dia nggak cuma pas dia berhijab. Aku main sama dia karena pribadinya, dia baik, selalu happy. Saat itu spontan aja,”uja Zaskia. “Masa kalau dia berhijab kita temenin, setelah buka nggak. Gue mau nunjukin nggak mungkin berteman hanya karena jilbab,” tambahnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page