January 5, 2024

A Friend is one soul dwelling in two bodies. Quotes yang ditulis oleh Aristotle ini benar-benar menggambarkan persahabatan dua artis cantik ini. Mereka adalah Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella. Yup! Bella dan Zaskia banyak memiliki kesamaan yang membuat keduanya nyaman satu sama lain dalam menjalin hubungan persahabatan.

Ditengah banyaknya drama persahabatan yang terjadi di dunia hiburan, Zaskia dan Bella seolah tak terpengaruh dengan hal-hal tersebut. Keduanya selalu terlihat mesra, romantis, bahkan berhasil memberikan inspirasi persahabatan bagi banyak wanita di luar sana. Keduanya sering memposting foto kebersamaan mereka di Instagram, dan tak malu untuk mengungkapkan rasa sayang ataupun rindu satu dengan lainnya. Lantas seperti apa sih persahabatan dunia akhirat yang sering disebut-sebut oleh Bella dan Zaskia ini?

1. Sama-sama tengah berada di bagian benua lain, Zaskia dan Bella selalu menyempatkan waktu untuk bertemu untuk saling melepas rindu.

2. Saking kangennya Bella dengan Zaskia yang sibuk mengurus Surabaya Snowcake, ia rela terbang jauh-jauh ke Surabaya demi menghabiskan malam minggu bersama.

3. Banyak kesamaan antara Bella dan Zaskia yang membuat keduanya sama-sama klop. Sama-sama berhijab, sedang di puncak karir, bahkan keduanya juga punya bisnis yang sama. Cocok banget deh!

4. Kabarnya Bella dan Zaskia mengajak Prilly untuk membuat sebuah project. Sayangnya mereka masih merahasiakan project seperti apa yang akan disajikan oleh tiga wanita idola netizen ini. So sweet ih!

5. Saking seringnya terlihat bersama dengan style yang mirip, tak jarang banyak netizen yang menganggap bahwa wajah Zaskia dan Bella lama-lama jadi mirip. Seperti di foto ini, mirip nggak sih?

6. Layaknya orang pacaran, Bella dan Zaskia nggak pernah bisa pisah lama-lama. Untuk mengobati rasa rindu satu sama lain, keduanya hampir setiap saat melakukan video call. Romantis kan?

7. Punya banyak kesamaan membuat Bella dan Zaskia tak jarang memiliki lingkaran pertemanan yang sama pula. Mulai dari fashion blogger, fashion designer, hingga business woman.

8. Meski sudah memasuki usia 30 tahun, tapi keduanya nggak jaim bertingkah lucu. Nggak jarang para follower mereka ingin berfoto atau membuat boomerang seperti milik Bella dan Zaskia. Abis gemes sih!

9. Ini dia salah satu pose lucu ala Zaskia dan Bella, mereka nggak jaim loh bergaya ala joged asik di lokasi pemotretan. Gimana, ada yang pengen ikutan pose ini juga?

10. Menyebut diri mereka MakutaPrincess dan Snowqueen, kedua sahabat dunia akhirat ini ingin mengucapkan selamat malam. Supaya rambutnya tetap tertutup, jadilah selimut sebagai penutup kepala. Lucu ya!

Zaskia dan Bella menyebut persahabatan mereka sebagai persahabatan dunia akhirat karena keduanya ingin berbagai kebahagiaan, kesuksesan, dan kebaikan bersama. Sebisa mungkin mereka selalu berbagi hal yang positif, terutama hal positif dalam bidang agama. Nah, kamu yang selama ini punya persahabatan penuh drama. Mulai sekarang bisa mencontek persahabatan ala Zaskia dan Bella ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *