Entertainment Seleb Indonesia

Keliling Eropa Bersama, Begini Potret Romantisnya 13 Tahun Persahabatan Laudya Chynthia Bella dan Angie Virgin

Oleh -

Laudya Cynthia Bella dan Anggia Yulia Angely atau akrab dengan nama panggung Angie, mulai dekat karena dipertemukan dalam sebuah film berjudul “Virgin”. Film yang populer di tahun 2004 silam ini memiliki tema yang cukup extreme, yaitu tentang pentingnya arti keperawanan bagi perempuan. Meski demikian, film yang dibintangi oleh Bella, Angie dan Ardina Rasti sukses menyedot banyak penonton, terutama dari kalangan wanita.

Sejak bermain dalam film Virgin, Bella dan Angie menjalin hubungan persahabatan yang tak banyak diketahui oleh publik. Meski kini keduanya sudah sibuk dengan kehidupan masing-masing dan tinggal di negara yang berbeda, bukan berarti persahabatan itu renggang begitu saja. Saat Angie pulang ke Indonesia, ia selalu menyempatkan waktu bertemu Bella begitu juga sebaliknya.

Kini sudah tiga belas tahun usia persahabatan Bella dan Angie. Angie sudah jadi hot mama dengan dua anak yang cantik dan tampan, sementara Bella tengah sibuk dengan sepak terjang karirnya yang makin meroket. Sama-sama sibuk, Bella dan Angie meluangkan waktu khusus untuk friendship time dengan traveling bersama keliling Eropa. Seperti apa sih serunya persahabatan Bella dan Angie saat keliling Eropa? Berikut gelarinya!

1. Nggak mau egois, sebagai ibu Angie tetap mengajak dua buah hatinya traveling bersama Bella. Cie..Aidan malu-malu dipeluk tante Bella di Fontana Di Trevi, Italy.

2. The Girls! Kalau cewek-cewek udah pada ngumpul dan rumpi, yang lain berasa ngontrak. Bakal dicuekin, bener nggak?

3. Kalau cewek lagi asik foto pasti ada aja cowok yang bakal gangguin jadi foto bomb, seperti Teuku Zacky yang nggak mau kalah eksis dengan Bella dan Angie.

4. Namanya juga jalan-jalan sama si kecil, pasti nggak bisa absen buat berkunjung di Lego Store Leicester Square. kelar foto-foto nggak lupa belanja Lego buat Abbie dan Aidan ya!

5. Persahabatan sejati, dari mulai Angie remaja sampai jadi hot mama masih awet ya. Bella udah cocok nih momong dedek kecil, ya kan?

6. Lama nggak ketemu, rasanya habisin waktu berdua nggak pernah cukup ya buat cewek. Nggak ada capek-capeknya kalo suruh jalan-jalan!

7. Kata Angie, kasih sayang dapat menjalin persahabatan dan persahabatan bisa menjembatani perbedaan. Ia merasa bersyukur atas persahabatannya dengan Bella. So sweet!

8. The perfect foto for woman is selfie! Mau difotoin siapa aja tetep yang paling oke adalah selfie pegang handphone sendiri.

9. Selain Italy, Bella dan Angie juga berkunjung ke Venice. Lanjut terus jalannya! Pesan Angie, kalau males olahraga tapi tetep pengen kurus, harus rajin jalan.

10. Tiap lihat Bella dan Angie pasti langsung nostalgia dengan film Virgin yang ditonton waktu SMP atau SMA. Yuk, bikin Virgin The Movie Reunion!

11. Ke Eropa rasanya nggak lengkap kalau nggak ke Paris. Di Paris Bella dan Angie nonton konser Ed Sheeran dan dinner romantis di Eiffel, sweet friendship banget sih…

Bisa dibilang persahabatan Bella dan Angie ini adalah persahabatan yang romantis. Bukan sekedar teman, Angie menganggap Bella sudah seperti saudara sendiri. Sejak dulu keduanya selalu saling mengkhawatirkan dan menjaga satu sama lain.

Nggak heran ya, meski terpisah negara dan samudera, persahabatan Bella dan Angie tak lekang oleh waktu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page