inspirasi Seleb Indonesia

6 Alasan Kenapa Persahabatan Girls Squad Patut Disebut Friendship Goals

Oleh -

Geng sosialita Jessica Iskandar cs yang biasa disebut Girls Squad, memang selalu bisa mencuri perhatian masyarakat. Berbagai kegiatan yang mereka lakukan, rasanya cukup menarik untuk disimak.

Persahabatan 10 wanita cantik dengan beragam latar belakang dan profesi membuat siapa saja gigit jari. Nggak cuma akrab dan seru, mereka juga saling peduli satu sama lain. Karena kekompakannya, nggak sedikit yang menyebut persahabatan girls squad ini merupakan friendship goals. Kok bisa gitu ya?

1. Jalan dan liburan bersama

Jalan bareng menjadi salah satu hal yang paling sering dilakukan setiap orang saat bersama teman-temannya, nggak terkecuali bagi para anggota Girls Squad ini. Ketika punya waktu luang wanita-wanita kece ini sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari liburan ke pulau seberang, hingga jalan ke luar negeri. Seru banget kan bisa pergi rame-rame sama sahabat!

2. Semuanya hobi narsis

Sudah bukan rahasia lagi jika sebagian besar kaum perempuan suka difoto alias narsis, apalagi kalo lagi seru-seruang sama teman. Hal itu juga berlaku bagi geng girls squad Jessica cs, baik sedang jalan, liburan, maupun ada acara bareng mereka pasti nggak pernah lupa untuk berfoto. Saking narsisnya, nggak jarang mereka melakukan photoshoot grup dengan tema yang unik mulai dari kompakan pakai piyama sampai yang terakhir memperingati hari kartini. Style mereka saat photoshoot grup saat ini sudah jadi inspirasi bagi para penggemar.

3. Memang suka pesta, tapi bentuk seru-seruan dan solid.

Saat ada momen spesial salah satu anggotanya, geng girls squad juga kerap melakukan party bareng. Contohnya seperti saat baby shower Nia Ramadhani dan perayaan ulang tahun Jennifer Bachdim beberapa waktu yang lalu. Esensinya adalah pada kebersamaan yang mereka punya dan mereka sempatkan untuk satu sama lain.

4. Tetap jaga kesehatan

Selain jalan, narsis, dan seru-seruan, geng sosialita ini juga tetap ingat untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga. Olahraga semakin seru jika dilakukan bersama sahabat. Meski nggak lengkap, beberapa waktu lalu anggota girls squad sempat melakukan latihan bersama di pagi hari. Kegiatan ini dibagikan Chacha melalui akun instagramnya. Chacha, Nia, dan Jessica juga pernah mengisi weekend dengan berenang sambil mengajak keuarga.

5. Ada dalam suka dan duka

Sahabat sejati adalah yang selalu ada di kala senang maupun sedih. Baru-baru ini keluarga Chacha Frederica tengah diselimuti duka karena kepergian sang kakak tercinta yang tiba-tiba. Sebagai wujud belasungkawa, girls squad pun ikut hadir dalam acara pengajian yang digelar di rumah Chacha untuk mendoakan. Meski ada beberapa anggota yang memeluk agama berbeda, namun mereka saling menghormati satu sama lain. Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar bahkan turut memboyong anak mereka kesana. Uh, so sweet yah!

6. Nggak lupa berbagi

Punya harta yang melimpah nggak lantas membuat para anggota girls squad lupa beramal. Meski kerap terlihat tampil mewah dan berkelas, geng Jessica cs ini juga sering menyisihkan sebagian uang bagi mereka yang membutuhkan. Bahkan para wanita cantik ini mengadakan acara amal sebagai agenda bulanannya. Wah, mulia banget ya!

Duh, rasanya makin kagum deh sama geng sosialita yang satu ini. Selain seru, mereka juga peduli dan sangat menginspirasi. Nggak heran kalau banyak orang yang kemudian menyebut persahabatan mereka merupakan wujud dari friendship goals. Setuju? Next

Apakah Kamu Setuju?