Seleb Indonesia

Bersahabat Erat, Artis-artis Ini Sampai Sering Disebut Pacaran

Oleh -

Tak semua kenalan bisa disebut teman. Pun tak semua teman bisa disebut sahabat. Sahabat bisa dibilang adalah orang terdekat, juga disebut saudara yang tak punya hubungan darah. Namun, bisa dipastikan, seorang sahabat akan ada saat keadaan sedang menyenangkan atau pun menyedihkan.

Nah, deretan artis-artis di bawah ini beruntung bisa menemukan sahabat di tengah-tengah pergaulan selebritis yang kadang menyeramkan. Saking erat dan kompaknya, persahabatan para artis di bawah ini sering disalahartikan sebagai jalinan kasih oleh para penggemarnya. Duh, siapa sih yang dibilang seperti pacaran gara-gara saking lengketnya dengan sang sahabat?

1. Sempatkan Kunjungi Sahabat Di Luar Negeri

Kedekatan Afgan dan Sherina
Kedekatan Afgan dan Sherina

Beberapa waktu lalu, Afgan sempat menghebohkan dunia maya karena mengaku tidur di apartemen Sherina, di Jepang. Musim gugur lalu, Afgan memang melakukan perjalanan ke Jepang. Jepang sengaja dipilih Afgan karena Sherina juga berada di negeri sakura tersebut. Namun, bukan seperti mengunjungi kekasih, Afgan ingin berlibur dan memilih Jepang karena sahabat kesayangannya, yaitu Sherina bersedia menjadi tour guide-nya. Afgan bahkan sempat tidur di sofa milik Sherina, di Jepang. Kedekatan mereka ini sempat membuat netizen berpikir bahwa mereka adalah sepasang kekasih.

2. Mati-matian Bela Sahabat yang Difitnah

Kedekatan Mike Lewis dan Marissa Nasution
Kedekatan Mike Lewis dan Marissa Nasution

Mike Lewis ternyata orang di balik perkenalan Marissa Nasution dengan mantan suaminya. Karena hal ini lah, Mike sempat merasa bersalah atas perceraian yang terjadi pada sahabatnya tersebut. Sebagai sahabat, Mike Lewis juga sudah menasehati Marissa agar tidak buru-buru bercerai. Namun, apa daya, Marissa sudah merasa itu jalan yang terbaik bagi mereka. Sebaliknya, Marissa pun ada dan mendukung Mike saat sahabatnya ini terkena fitnah. Nama Mike memang dikait-kaitkan dengan bule cantik yang mengaku hamil anak mantan suami Tamara Bleszynski. Sama-sama single, netizen pun kerap menjodohkan mereka.

3. Kompak Dalam Berkarya

Kedekatan Vidi Aldiano dan Angel Pieters
Kedekatan Vidi Aldiano dan Angel Pieters

Vidi Aldiano dan Angel Pieters dipertemukan dalam serial baru, Stereo. Dalam serial ini, Vidi dan Angel dipasangkan menjadi kekasih. Kedekatan ini lah yang menumbuhkan persahabatan di antara mereka. Sama-sama memiliki suara emas, membuat duo sahabat ini berkarya bersama lewat serial yang bertema musikal. Vidi ternyata termasuk sahabat yang sabar dan setia. Sahabat Angels ini setia mendengarkan setiap curhatan dirinya, tanpa membocorkannya sedikit pun meski di desak para penggemar. Kekompakan mereka dalam serial dan dunia nyata kerap membuat penggemar baper dan meminta mereka berpacaran.

4. Saking Dekatnya, Hingga Disebut Lesbian

Kedekatan Raline Shah dan Millane Fernandez
Kedekatan Raline Shah dan Millane Fernandez

Sempat dijodoh-jodohkan dengan Fedi Nuril, namun tak ada nama pria yang benar-benar dikenal sebagai kekasih dari si cantik, Raline Shah. Dalam setiap perjalanannya keliling dunia, Raline Shah tampak selalu ditemani oleh Millane Fernandez. Millane terlihat sangat dekat dengan Raline, si cantik ini bahkan tak segan memajang foto saat dirinya sedang mencium pipi sahabatnya tersebut. Persahabatan mereka rupanya dinilai tak sehat oleh netizen. Raline dan Millane bahkan sempat dituding sebagai lesbian karena sering menyebut satu sama lain dengan sebutan ‘Girlfriend’.

5. Ngakunya Sih Cuma Sahabat

Kedekatan Aliando dan Prilly Latuconsina
Kedekatan Aliando dan Prilly Latuconsina

Rasanya semua tahu tentang kedekatan Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief. Prilly dan Aliando dipertemukan di lokasi syuting sinetron Ganteng-ganteng Serigala, dan dipasangkan sebagai kekasih. Kedekatan mereka pun berlanjut di dunia nyata. Saking mesranya, semua pun beranggapan bahwa Aliando dan Prilly memang lah sepasang kekasih. Nyatanya, baik Aliando maupun Prilly ngotot bahwa mereka hanyalah sahabat baik. Namun, seperti yang kita semua ketahui, konflik yang terjadi antara duo sahabat ini lebih heboh daripada drama pasangan kekasih. Hingga kini, para penggemar tetap mendukung Aliando dan Prilly agar bisa benar-benar berpacaran.

Well, sudah sewajarnya sahabat terlihat erat dan saling mendukung. Jika mereka pun akhirnya berjodoh untuk jadi lebih dari sekedar sahabat, siapa yang tahu? Bagaimana, pasangan sahabat mana nih yang paling membuat kamu baper? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?