January 8, 2024

Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu. Setiap mendengar lagu yang pernah hits di tahun 2000an ini, pasti langsung teringat dengan sahabat-sahabat baik, deh. Jadi ingat juga nggak dengan persahabatan artis yang belakangan ini sering diberitakan dengan berbagai drama di dalamnya? Wah, nggak semua artis begitu, lho.

Deretan artis-artis di bawah ini memiliki sahabat yang manisnya menular hingga ke penggemarnya. Tak hanya urusan bersenang-senang hingga liburan bareng, saat si artis sedang bersedih, sang sahabat juga turut menemani dan terus memberi semangat. Mana sih persahabatan artis yang manis banget dan tanpa drama?

1. Buat Gaun Pengantin untuk Sahabat

Persahabatan Ryana Dea dan Shireen Sungkar, juga Zaskia Sungkar sudah lama terjalin. Pertemanan artis-artis ini justru sudah terjalin sejak semuanya masih gadis, alias belum menikah. Saat akhirnya Ryana Dea menyusul kedua sahabatnya menikah, kasih dan dukungan Shireen dan Zaskia tertuang lewat gaun pengantin yang dirancang khusus. Seperti yang diketahui, gaun pengantin Ryana Dea mendapat banyak pujian saking cantiknya. Siapa lagi kalau bukan karya dari tangan dingin sang sahabat, Zaskia dan Shireen Sungkar? Keren, ya.

2. Liburan ke Luar Negeri hingga Umroh Bareng

Selain dengan Ryana Dea, Zaski Sungkar juga diketahui bersahabat dekat dengan Laudya Chintya Bella. Persahabatan dua artis ini terjalin sangat erat dan super manis. Keduanya pernah melakukan perjalanan liburan bareng ke Italia. Tak hanya liburan, Zaskia Sungkar juga pernah umroh dengan sahabatnya ini. Kini, menjelang sang sahabat, Bella akan melepas masa lajang, apakah Zaskia Sungkar akan mendukung lewat gaun rancangannya juga, ya? Jadi nggak sabar menanti, ya.

3. Hadir di Acara-acara Penting Sahabat

Persahabatan Jessika Iskandar dan Ayu Ting Ting sering jadi perbincangan. Kedua artis tersebut sempat terlihat tak saling sapa dan unfollow di akun Instagram. Berbeda cerita dengan persahabatan Jedar dan Nia Ramadhani. Dari hang out hingga arisan bareng, Jedar dan Nia pun sering terlihat saling menghadiri acara yang digelar masing-masing. Seperti Halloween party, atau ulang tahun sahabat. Nia juga mau dijadikan model dan mempromosikan lipstik yang jadi bisnis baru Jessica Iskandar. Wah, persahabatan Jedar dan Nia memang tanpa drama, ya.

4. Liburan hingga Bisnis Bareng

Luna Maya juga sempat diberitakan mengalami keretakan hubungan dengan Ayu Ting Ting karena permasalahan kontrak. Selain dengan Ayu Ting Ting, rupanya Luna Maya juga bersahabat dengan Ayu Dewi. Bagi Luna Maya, Ayu Dewi merupakan teman sekaligus sahabat yang menyebarkan kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya. Luna Maya terlihat beberapa kali berlibur bareng dengan sahabatnya yang satu ini. Tak hanya itu, kini Ayu Dewi juga digandeng Luna Maya untuk menjadi salah satu model untuk bisnis clothingnya.

5. Saking Lengketnya, Sampai Digosipkan Pacaran

Siapa yang nggak kenal dengan sosok cantik Mey, di Surga yang Tak Dirindukan ini? Raline Shah tak pernah terlihat memamerkan kekasihnya. Sebaliknya, Raline tampak sering melakukan perjalanan liburan bareng dengan sahabatnya yang tak kalah cantik, yaitu Millane Fernandez. Dari Australia hingga Amerika, Raline selalu didampingi oleh sahabatnya ini. Saking dekat dan mesranya, Raline dan Millane sempat dikabarkan mempunyai hubungan lebih dari sahabat. Dua artis ini disebut sedang menjalin cinta. Baik Ralina maupun Millane tak ambil pusing dengan berita tersebut dan tetap berteman seperti biasa.

6. Saking Kompaknya, Sampai Umroh Bareng

Pertemanan Dewi Sandra dan Olla Ramlan dimulai sejak keduanya digabungkan dalam duet sebuah single. Meski lagu tersebut tak hits banget seperti yang diharapkan, namun ternyata membuat dua artis ini jadi sahabat dekat. Baru-baru ini keduanya melakukan perjalanan umroh bersama dengan keluarga masing-masing. Sama-sama cantik, Olla dan Dewi mengisi persahabatan mereka dengan saling mendukung satu sama lain. Keren!

Nah, itu tadi beberapa persahabatan artis yang manis dan tanpa drama. Begini nih pertemanan yang perlu dicontoh, ya. Jauh dari permasalahan. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *