Seleb Indonesia

Pernyataan Mulan Jameela yang Beda dengan Kenyataan, Bermain Drama?

Oleh -

Secara mengejutkan, Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia Estianty melalui sebuah video wawancara intim dengan Deddy Corbuzier. Dalam video berdurasi 40 menit tersebut, Mulan tidak hanya meminta maaf pada rekan duetnya tersebut, melainkan dia mengaku pernah meminta Dhani untuk kembali ke Maia. Namun di sisi lain, Dhani mengaku Mulan tidak pernah memintanya kembali kepada Maia Estianty.

Dugaan Mulan bermain ‘drama’ demi menarik simpati pun mulai bermunculan. Apalagi, beberapa pernyataan Mulan dalam video tersebut dianggap berbanding terbalik dengan kenyataan. Berikut ini sekian pernyataan Mulan yang ternyata berbeda dengan kenyataannya.

Mulan Tidak Pernah Minta Dhani Balikan ke Maia

Tak kalah menghebohkan, Mulan tetiba mengatakan rela dan ikhlas jika Dhani kembali pada Maia. Mulan bahkan mengaku tak masalah jika Dhani harus dengan perempuan lainnya. Menurut penuturannya, ia pernah mencoba meminta Dhani untuk rujuk dengan Maia. “Sempat ada tayangan yang Dul bilang pengin ayah-bundanya bersatu, ya aku sebagai ibu tersentuh. Aku bilang ke Mas Dhani, ‘Mas coba deh lihat, kenapa enggak coba perbaiki’. Justru aku yang buka kepala Mas Dhani,” ujar Mulan.mulan 2

Akan tetapi, Dhani malah mengungkapkan sebaliknya. Kata Dhani, hal tersebut tak pernah diungkapkan langsung oleh sang istri di depannya. “Nggak (minta rujuk dengan Maia). Hanya di video itu saja. Jadi harus diselidiki ada konspirasi apa?” papar pentolan Republik Cinta Management tersebut. Tak hanya itu, Dhani bahkan mengaku tidak memberikan izin kepada Mulan untuk melakukan wawancara. Sedang menurut Deddy, Mulan melakukan wawancara atas izin dari Dhani.

Ngaku Nikah tahun 2009, Tapi Kata Maia

Di awal video, Deddy sempat menyinggung Mulan yang kerap dijuluki perebut suami orang oleh para haters. Namun, Mulan menganggap dirinya bukan perebut suami atau perusak rumah tangga orang. Mulan juga mengaku dirinya menikah dengan Dhani tahun 2009, sedangkan Maia dalam video lawas pernah membeberkan jika Dhani dan Mulan sudah menikah bahkan sebelum tahun 2006.

Maia Estianty
Maia Estianty [imagesource]
“Ada pengakuan seorang perempuan yang which is adalah Mulan sendiri yang saya sidang. Waktu memang ketemu di rumah temen saya dan dia mengakui bahwa dia memang menikah dengan Mas Dhani itu tahun 2006. Dan kalau memang diakui tahun 2009, saya nggak mungkin menggugat orang bercerai kalau nggak ada dasar,” jelas Maia Estianty. ” Malah (menikah) sebelumnya mungkin. Tahun 2006 itu pengakuan perempuannya kepada saya gitu lho,” tambahnya.

Mulan sendiri digandeng Maia tahun 2005 menggantikan Pinkan Mambo di Duo Ratu. Namun sayang, kebersamaan mereka tidak bertahan lama sebab Mulan hengkang dari Ratu dua tahun setelahnya yang dibarengi dengan isu keretakan rumah tangga Dhani dan Maia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page