Seleb Indonesia

4 Pasangan Selebriti Ini Pernikahannya Langgeng dan Bikin Iri

Oleh -

Di dunia entertainment, kita sering banget mendengar artis menikah lalu cerai, atau ada banyak masalah dalam rumah tangganya. Gemerlap dunia hiburan dan kesibukan bisa jadi faktor penyebab hal-hal itu terjadi. Rasanya ada pesimisme bahwa pasangan selebriti bisa langgeng pernikahannya dan minim problematika.

Ternyata, tidak sedikit lho pasangan artis yang sudah menikah lama banget dan harmonis luar biasa. Justru makin hari, mereka makin mesra dan romantis. Bahkan, kisah cinta para public figure ini bisa jadi inspirasi kita semua. Siapa saja sih? Pastinya bikin iri banget:

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah

Menikah muda memang penuh risiko, termasuk kurangnya kedewasaan di kedua belah pasangan. Tapi siapa sangka, Cindy Fatika Sari dan Teuku Firmansyah yang menikah di usia 22 dan 21 tahun ini bisa bertahan selama belasan tahun dan semakin harmonis?

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah
Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah [via instagram]
Pasangan yang dulunya sama-sama presenter ini memutuskan untuk menikah di tahun 1999, di tengah masa kejayaan karier di dunia hiburan mereka masing-masing. Toh ikatan suci tidak berpengaruh terhadap kegemilangan keartisan mereka. Justru pasangan yang kini telah dikaruniai 3 buah hati ini kerap mendapatkan pekerjaan bersama. Kalau melihat foto-foto mereka begini, jadi ngiri banget kan?

Armand Maulana dan Dewi Gita

Punya suami anak band yang gaul abis tentu jadi kekhawatiran tersendiri bagi setiap wanita, termasuk Dewi Gita. Walau dua-duanya berkarier di bidang musik, tapi siapa yang tak cemburu melihat suami yang dicintai, diidolakan oleh banyak perempuan lain hingga hari ini? Meski begitu, hal ini ternyata nggak jadi masalah bagi pernikahan pasangan yang telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 21 tahun ini.

Dewi Gita dan Armand Maulana
Dewi Gita dan Armand Maulana [via]
Justru Armand Maulana dan Dewi Gita menjadi contoh bagi para pasangan yang telah bertahun-tahun menunggu hadirnya buah hati. Mereka dengan sabar dan tak tergoyahkan, hingga akhirnya dikaruniai Naja Dewi Maulana di tahun 2001 atau setelah 7 tahun pernikahan mereka. Kerennya lagi, dua penyanyi ini tak terlihat menua sama sekali lho! Relationship goals banget deh.

Jihan Fahira dan Primus Yustisio

10 tahun menikah dengan Primus Yustisio, Jihan Fahira membuktikan bahwa menikah dengan sesama artis juga bisa langgeng dan juga minim masalah. Selama ini, hampir tak terdengar berita di infotainment mengenai rumah tangga mereka selain kebahagiaan. Hal ini tentu saja bikin banyak orang bertanya-tanya, kok bisa rukun banget ya?

Jihan Fahira dan Primus
Jihan Fahira dan Primus [via]
Rupanya, Jihan Fahira dan Primus Yustisio memang memutuskan untuk tidak banyak berkiprah di layar kaca pasca menikah. Mereka ‘menarik diri’ dan fokus dengan keluarga serta pekerjaan lain. Selain waktu yang dimiliki lebih banyak juga terhindar dari berbagai godaan berat yang dari dari dunia glamor ini.

Jeremy Thomas dan Ina Indayati

Siapa yang menyangka jika aktor paling idola di tahun 90an, melabuhkan hatinya pada perempuan cantik dan keibuan tapi stylish seperti Ina dan rumah tangga mereka akur hingga hari ini? Justru setelah puluhan tahun menikah, mereka terlihat makin muda dan juga sangat cinta satu sama lain.

Jeremy Thomas dan Ina
Jeremy Thomas dan Ina

Pun ketika Ina kerap berada di luar negeri untuk menemani sang putra sulung yaitul Matthew Thomas kuliah, rumah tangga mereka tetap baik-baik saja. Jeremy dan Ina memberi contoh pada anak-anak mereka bahwa pernikahan adalah sebuah perjalanan menyenangkan jika dilandasi saling percaya.

Menjadi artis memang nggak mudah, apalagi jika sudah menikah. Namun  deretan pasangan di atas membuktikan bahwa, semua itu tergantung individunya. Pasangan mana nih yang paling membuatmu ngiri berat? Next

Apakah Kamu Setuju?