Entertainment Seleb Indonesia

Sudah Fitting Kebaya dan Gelar Pengajian, Pernikahan Vicky Shu Bakal Diundur?

Oleh -

Bulan September ini tampaknya ada banyak sekali selebritis yang memilih untuk melepas masa lajang. Masih segar dalam ingatan di awal bulan ini publik Indonesia dibuat baper dengan romantisnya pernikahan penyanyi cantik Raisa dan aktor tampan Hamish Daud. Satu minggu berselang, giliran aktris Laudya Cynthia Bella mengakhiri masa lajang dengan dipersunting pengusaha ganteng asal Malaysia, Engku Emran.

Vicky Shu – Ade Imam © Instagram Vicky Shu

Dengan September yang sudah pertengahan bulan, tampaknya yang bakal menyusul ke pelaminan adalah penyanyi seksi Vicky Shu. Terungkap jika perempuan bernama asli Vicky Veranita Yudhasoka itu melangsungkan pengajian jelang pernikahan di kediamannya hari Sabtu (9/9) kemarin.

Kabar pengajian itu diungkapkan sendiri oleh Vicky melalui akun Instagram pribadinya lewat fitur Instagram Stories (Insta Story). Dalam unggahannya itu, Vicky memperlihatkan suasana ramai lazimnya pengajian jelang pernikahan. Dirinya pun tampak sedikit sembab usai menjalani sungkeman dengan sang ibu, Faiza Aljufri.

Dilansir Liputan6, Vicky dikabarkan bakal dipersunting sang kekasih, Ade Imam pada 23 September 2017 nanti. Hanya saja melalui postingan desainer baju Nandio pada Jumat (8/9), tampaknya pernikahan Vicky dan Ade bakal diundur. Apakah benar?

Nandio sendiri mengunggah dua buah postingan soal Vicky Shu. Postingan pertama berupa video saat Vicky melakukan fitting untuk kebaya pernikahan. Nandio menulis, ‘Fitting kebaya untuk @vickyshu. Alhamdulilah kamu suka meskipun rada kegedean dikit. Hari H sudah mepet tapi baru fitting sekali, tapi lumayan pas. Thanks ya moga kamu sukses sampai hari H’.

Sementara itu di unggahan kedua ada kolase tiga foto Vicky mengenakan kebaya berwarna pink. Dalam foto-foto itu penyanyi kelahiran Cilacap berusia 30 tahun ini tampak cantik dan sempurna. Nandio berkomentar, ‘Fitting untuk @vickyshu. Masih belum pas di body tapi waktunya mepet banget. Kebaya ini dikerjain dalam waktu satu hari plus aksesoris payet. Karena acaranya diundur, untung bisa kekejar’.

Kisah asmara Vicky dan Ade memang cenderung jauh dari pemberitaan. Vicky sendiri tampaknya tak mau banyak berbagi soal kisah asmaranya. Publik hanya mengetahui jika pada 8 Juli silam, Ade resmi melamar mantan backing vokal band Yovie and Nuno itu. Setelah itu beredar foto-foto Vicky dan Ade tengah berada di Jepang yang diduga sedang melakukan sesi foto prewedding. Next

Apakah Kamu Setuju?