Seleb Indonesia

Megah dan Mewah, Ini Dia Khidmatnya Pernikahan Tya Arifin dan Putra Siti Nurhaliza

Oleh -

Menjalin hubungan beda negara seperti Tya Arifin dan Asyraf khalid bukanlah hal yang mudah. Tapi meskipun begitu, keduanya tak lantas menyerah. Mereka justru semakin tertantang untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Dirasa sudah mantap, keduanya memutuskan untuk meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan. Diawali dari acara lamaran yang didelar pada 20 Agustus 2015 yang lalu, Tya dan Asyraf akan menggelar serangkaian upacara pernikahan. Puncaknya akan digelar acara pernikahan yang dilaksanakan hari ini 1 November 2015 di Malaysia. Kemudian di Indonesia sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 12 November 2015 mendatang.

Tya dan Asyraf
Tya dan Asyraf [image source]
Berbagai persiapan menjelang pernikahan dilakukan dengan sangat detail. Termasuk soal memilih baju pengantin yang akan dikenakan oleh kedua mempelai. Tya melakukan fitting baju pengantinnya di Anniesa Fashion, Jalan Bangka Raya Jakarta Selatan. Rencananya baju pengantin buatan Anniesa Fashion tersebut akan dikenakan pada acara resepsi pernikahan di Palembang. Sedangkan untuk baju pengantin yang akan dikenakan di Malaysia sudah disediakan oleh sang calon mertua, Siti Nurhaliza.

Saat ditanya alasan kenapa Tya dan Asyraf memilih tanggal 1 dan 12 sebagai tanggal pernikahan mereka. Ternyata ada alasan tersendiri dibalik tanggal itu. “(Nikah) 1 November di Kuala Lumpur, di Palembang tanggal 12 November. Dari awal memang sudah punya angan-angan menikah tanggal 1. Sebagai laki-laki, ingat birthday saja susah. Tanggal 1 biar (gampang) ingat,” kata Asyraf seperti yang dikutip dari kapanlagi 21 oktober 2015 kemarin.

Selain akan mengusung tema yang modern dan penuh dengan hiburan. Serangkain acara pernikahan juga akan dibalut dengan suasana khidmat bernuansa Islami. Salah satu acara yang sangat kental dengan nafas Islami adalah saat Tya menggelar acara khataman Al-Quran beberapa saat menjelang pernikahan.

Melalui instagramnya, Siti Nurhaliza juga memperlihatkan megahnya salah satu tempat acara resepsi pernikahan Tya dan Asyraf. Tenda-tenda pernikahan pun dihias dengan kain yang didominasi warna merah lengkap dengan hiasan lampu-lampu yang indah dan mewah.

Berbeda dengan konsep resepsi pernikahan yang akan digelar 12 November mendatang di kota asal Tya Arifin yaitu Palembang. Menurut Tya pesta pernikahan di palembang akan lebih tradisional dan kental dengan adat Palembang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page