Seleb Indonesia

Megah dan Islami, Upacara Pernikahan Tya Arifin dan Putra Siti Nurhaliza

Oleh -

Hari yang ditunggu-tunggu sebentar lagi akan tiba. pernikahan pasangan Tya Arifin dan anak dari Siti Nurhaliza, Asyraf Khalid akan digelar tanggal 1 November esok hari. Saat ini dua keluarga baik pihak Tya Arifin, maupun calon mempelai pria tengah sibuk-sibuknya mempersiapkan pernikahan yang hanya tinggal menunggu hitungan jam saja.

Rencananya pernikahan akan dilangsungkan di dua negara yaitu Malaysia dan di Palembang, Indonesia. Konsepnya pun mengusung budaya di dua negara tersebut yaitu adat Melayu dan adat Palembang yang sangat khas. Tak hanya kental dengan adat, nuansa islami pun juga nantinya akan memberikan nafas dalam serangkian acara pernikahan Tya dan Asyraf.

Upacara Pernikahan Tya Arifin
Upacara Pernikahan Tya Arifin [image source]
Sebelum menggelar acara puncak esok hari, Tya Arifin menggelar acara khataman Quran. Di acara tersebut Tya Arifin membaca ayat suci Al-Quran dengan mantap dan suara yang indah. Kabarnya, kepintaran Tya melantukan ayat suci Al-Quran itulah yang membuat Asyraf Khalid sampai jatuh hati padanya.

Majelis Khatam Quran tersebut dihadiri juga oleh Siti Nurhaliza beserta keluarga dan kerabat. Tempat acara pun didesain dengan konsep warna merah penuh dengan bunga-bunga cantik ditambah lagi dengan gaun yang dikenakan oleh Tya Arifin berbalut kain warna putih lengkap dengan hijap semakin membuat acara khataman Quran saat itu terasa mewah dan juga islami.

Berikut ini adalah cuplikan video Tya Arifin ketika melantunkan ayat suci Al-Quran, terdengar merdu dan indah.

Itulah salah satu upacara menjelang pernikahan Tya dan Asyra. Selamat kepada Tya Dan Asyraf, semoga rangkaian demi rangkaian upacara pernikahan dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun. Next

Apakah Kamu Setuju?