Entertainment Kpop

10 Fakta Mewahnya Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Nomor 9 Wow Banget!

Oleh -

Tak terasa hari begitu cepat berlalu usai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan tentang hubungan asmara mereka dan keinginnya untuk menikah. Hari ini, tepatnya pada 31 Oktober 2017 merupakan hari bahagia bagi pasangan tersebut pasalnya sore ini mereka menggelar pesta pernikahan di Korea Selatan.

Dua sejoli Descendants of the Sun ini akan resmi berstatus sebagai suami istri pada pukul 16.00 waktu KST. Yuk, intip apa saja sih fakta-fakta dibalik pernikahan Hot Couple Asia tersebut!

1. Song Hye Kyo menangis saat dilamar Song Joong Ki

Sebelum resmi menikah, ternyata Song Joong Ki lebih dulu melamar Hye Kyo di Jepang. Joong Ki  menyusun sebuah rencana untuk melamar kekasihnya tersebut saat musim dingin.

Kala itu Hye Kyo sedang ada job di Jepang dan Joong Ki sengaja mengahampirinya untuk mengungkapkan niatnya meminta Hye Kyo menjadi istrinya. Terkejut mendengar permintaan Joong Ki, Hye Kyo tak kuasa menahan air mata haru.

2. Digelar di salah satu hotel termahal dan terpopuler di Korea

The Shilla Hotel adalah sebuah hotel bintang 5 yang sangat terkenal sebagai lokasi pernikahan orang papan atas. Hanya orang-orang tertentu seperti pejabat atau artis benar-benar top yang bisa melangsungkan pernikahan di sana karena harga yang ditawarkan sangat mahal.

Hotel ini menyediakan beragam hall outdoor muapun indoor khusus untuk acara pernikahan. Salah satu hall yang akan digunakan oleh Joong Ki dan Hye Kyo adalah Yeong Bin Gwan dan salah satu hall indoor yang tak kalah mewah dan cantik.

3. Undangan sangat sederhana tapi sarat makna

Justru untuk ukuran artis hits se-Asia undangan pernikahan Song Song Couple sangat sederhana, berwarna putih yang diikat dengan pita warna senada. Meski sederhana dari luar, di badan undangan terdapat kata-kata dari Hye Kyo dan Joong Ki yang sangat menyentuh para tamu undangan.

“Finally found the right person we have been waiting for a long time. Please come and share with us on this joyful day your wisdom and courage that you’re learned along the journey of your life. Your enlightenment will guide us to walk through our own adventure.”

4. Park Bo Gum akan bermain piano khusus untuk Song Song Couple

Joong Ki dan Bo Gum memang berada di bawah naungan agensi yang sama, Blossom Entertainment. Kedekatan mereka membuat Bo Gum memberikan kado spesial untuk sang senior berupa sebuah lagu cinta yang akan ia bawakan dengan piano saat pernikahan nanti.

“Park Bogum akan memainkan piano dalam upacara pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Ia akan merayakan pernikahan kedua seniornya itu lewat iringan lagu cinta,” ucap pihak agensinya.

5. Kwang Soo dan Yoo Ah In akan membacakan surat khusus

Selain park Bo Gum, dua sahabat yang akan mendampingi Song Song couple adalah Lee kwang Soo dan Yoo Ah In. Kwang Soo sebagai salah satu sahabat dekat Joong Ki akan membacakan surat khusus dalam pernikahan tersebut. Sementara dari pihak Hye Kyo, ada Yoo Ah In yang juga akan membacakan surat khusus pernikahan.

6. Hanya mengundang 300 orang

Meski judulnya pernikahan superstar, Joong Ki dan Hye Kyo ingin acara pernikahannya dihadiri oleh orang-orang terdekat yang sudah mendukung mereka berdua salama ini. Undangan yang mereka sediakan hanya untuk 300 orang yang terdiri dari keluarga, kerabat dekat, dan juga sahabat.

7. Ock Joo-hyun jadi penyanyi di pernikahan Song Song Couple

Nggak lengkap rasanya jika pernikahan modern tanpa wedding singer. Untuk itu Joong Ki dan Hye sengaja memilih Ock Joo Hyun untuk menjadi penyanyi khusus dalam pernikahan mereka yang digelar sore ini. Joo Hyun sendiri sudah menjalin persahabatan dengan Hye Kyo dan Joong Ki dalam kurun waktu yang cukup lama.

8. Joong Ki menolak tawaran main drama Hollywood demi Hye Kyo

Netflix, salahs atu portal penyedia drama di Hollywood ingin mengkasting Joong Ki untuk bermain dalam salah satu drama mereka berjudul “Kingdom”. Namun dengan tegas Joong Ki menolak tawaran tersebut karena ingin fokus pada calon istrinya, Song Hye Kyo.

Meski syuting drama ini cukup cepat, tapi Joong Ki sendiri sudah berjanji setelah Battle Ship Island, ia ingin fokus pada pernikahan dan belum berencana untuk memutuskan project selanjutnya. Duh, so sweet banget ya!

9. Sudah beli rumah mewah seharga lebih dari 100 milyar

Nampaknya setelah menikah, Joong Ki dan Hye Kyo akan tinggal di rumah yang baru karena di bulan Januari lalu, Joong Ki dikabarkan baru saja membeli rumah seharga $8.7 juta USD atau senilai lebih dai 117.450.000.000 rupiah.

Rumah tersebut terdiri dari dua lantai yang terletak di salah satu lokasi paling elit Korea. Joong Ki dan Hye Kyo akan bertetangga dengan Rain dan Kim Ta Hae yang lebih dulu membeli rumah di sana. Wahh… nampaknya pasangan drama Full House ini akan tinggal sebagai tetangga yang sesungguhnya ya!

10. Usai menikah mereka akan pergi bulan madu

Usai menggelar pernikahan nanti beredar kabar jika mereka berdua memutuskan untuk bulan madu ke Eropa, namun rumor tersebut dibantah oleh pihak agensi.

Mereka menjelaskan jika belum ada rencana pasti perihal kepergian Hye Kyo dan Joong Ki ke Eropa untuk bulan madu. Meski demikian, banyak fans yang berspekulasi jika rumor tersebut benar adanya, karena di sana adalah tempat mereka terlibat cinta lokasi di film DOTS.

Happy wedding Song Song Couple, semoga bahagia selalu dan segera mendapat momongan yang ganteng atau cantik. Next

Apakah Kamu Setuju?