April 20, 2024

Pernikahan merupakan sebuah momen penting dalam kehidupan seseorang. Tak heran jika hal ini lantas menjadikan banyak orang berbondong-bondong untuk merayakannya semaksimal mungkin. Bahkan, beberapa dari mereka terutama kalangan selebriti, rela merogoh kocek tinggi untuk mewujudkan pesta pernikahan bak negeri dongeng. Pun begitu, agaknya berbeda dengan para seleb di bawah ini.

Jauh dari kata megah dan mewah, para publik figur papan atas ini justru merayakan pernikahan mereka dengan sederhana. Mengusung tema sakral namun berkesan, pesta yang digelar oleh 4 pasangan berbahagia di tahun 2018 ini pun justru menuai banyak pujian serta komentar positif dari netizen. Wah, menakjubkan ya? lantas, siapa saja nih sosok para seleb dengan pernikahan sederhana anti gengsi?

1. Petra Sihombing & Firrina Sinatrya

Penyanyi tampan dan hot Petra Sihombing tengah berbahagia. Pasalnya di tahun ini ia telah menyandang gelar seorang suami dari seorang wanita cantik. Tak ada yang megah dari pesta pernikahan Petra dan Firrina di halaman GPIB Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat. Halaman tersebut dijadikan sebagai perhelatan sumpah setia ikatan mereka serta pesta resepsi yang digelar setelahnya. Sangat sederhana, namun dekorasi ruangan yang penuh akan bunga itu membuat pesta terasa hangat dan menyenangkan.

2. Chicco Jerikho & Putri Marino

Kedekatan kedua sosok ini hampir tak pernah tercium oleh publik maupun media. Namun netizen tiba-tiba saja dikejutkan oleh kabar pernikahan dari Chicco Jerikho dan Putri Marino. Berlokasi di salah satu hotel Nusa Dua, Bali, pernikahan dengan konsep minimalis inipun nampak sederhana namun hangat dan sakral. Tak banyak kalangan seleb yang menghadiri acara yang dihelat pada Maret 2018 lalu. Pasalnya, hanya orang-orang terdekat serta keluarga saja yang turut hadir pada acara sakral bagi Chicco dan Putri tersebut.

3. Poppy Sovia & Ahmad Gussaoki

Masih di bulan Maret 2018. Pasangan Poppy Sovia serta Ahmad Gussaoki pun merasakan indahnya mengikat janji sebagai pasangan suami istri. Dan tentu saja, pernikahan 2 sosok eksentrik ini jauh dari kata mewah dan megah. Pasalnya, resepsi yang dilangsungkan pasangan ini justru memiliki tema sederhana namun unik dan beda dari yang lainnya. Bertemakan outdoor, Poppy nampak menggunakan jaket kulit serta sepattu boots pada acara resepsinya. Sementara sang suami, Ahmad, menggunakan jas ala jadul dengan dasi kupu-kupu yang membuatnya semakin kece! Hihih, lucu ya.

4. Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

Setelah sempat bermain kucing-kucingan terhadap hubungannya, kedua pasangan ini pun memutuskan untuk mengikat janji suci di Bhutan. Yah, Nadine dan Dimas merupakan 2 sosok pecinta alam yang suka akan kesederhanaan. Tak heran pula, jika pernikahan mereka pun dilangsungkan dengan sangat sederhana dan sarat akan makna. Menganut konsep outdoor, resepsi yang digelar pada bulan Juli lalu itu dihadiri hanya oleh orang-orang terdekat saja. Pun begitu, acara berjalan dengan sangat hangat dan lancar hingga akhir. Wah, selamat ya!

Pernikahan merupakan hal sakral yang tidak harus dirayakan secara mewah dan dengan merogoh kocek mahal. Siapa tahu nih ada dari kalian yang mau mencoba konsep pernikahan sederhana ala 4 pasangan seleb di atas. Tertarik nggak nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *