April 25, 2024
Bella Shofie

Bella Shofie [via instagram]

Dugaan tentang pernikahan settingan Bella Shofie dengan Suryono memang sudah tercium sejak awal mereka menggelar pernikahan. Ini karena keputusan keduanya untuk menikah begitu tiba-tiba. Di sisi lain Suryono juga telah memiliki anak dan istri.

Anggapan itu sempat membuat Bella Shofie jadi bahan bullyan para netizen. Mereka mencibir Bella sebagai ratunya Sensasi. Tak mau terus-terusan dituding melakukan pernikahan settingan, baik Bella maupun suaminya angkat becara. Keduanya menyangkal tudingan miring yang diarahkan pada mereka.

Bella Shofie
Bella Shofie [via instagram]
Namun meski awalnya Bella sudah membeberkan bukti-bukti pernikahnnya mulai dari foto pernikahan hingga buku nikah. Namun sewajarnya pasangan yang baru menikah mereka akan terlihat mesra di berbagai kesempatan, hal itu sepertinya tidak terjadi pada Bella Shofie dan Suryono.

Bella Shofie jadi jarang terlihat bersama Suryono. Bahkan di momen-momen penting seperti saat Bella menggelar ulang tahun anak angkatnya beberapa waktu yang lalu Suryono tidak terlihat badang hidungnya. Sebelumnya Saat Bella melakukan ibadah umroh ia juga tak ditemani sang suami.

Bella Shofie
Bella Shofie [via instagram]
Absennya sang suami dari deretan foto instagram Bella Shofie, menimbulkan pertanyaan di benak para netizen. Kemanakah gerangan Suryono? Kenapa ia tidak terlihat bersama Bella? Tak sedikit netizen yang menanyakan keberadaan Suryono. Ada juga yang langsung menyimpulkan jika ketidak hadiran Suryono adalah bukti bahwa pernikahan Bella Shofie hanyalah settingan.

“@bellashofie_suryo suaminya mana mbak?? Kok udah nggak pernah nongol lagi” tanya salah satu netizen.sensasi mulu, mau diliput sama media supaya kyk artis2 lain yg dah punya anak, suamimu mn bell? nikah setingannya dah selesai ya?” tanya netizen yang lain seakan penasaran apa yang sebenarnya terjadi antara Bella dan Suryono.

Bella Shofie
Bella Shofie [via instagram]
Selain mempertanyakan kehadiran Suryono, netizen juga menyingguh soal acara ulang tahun anak bella shofie yang tidak dihadairi oleh para artis. “Mana artis* top kok ga di undang sih,,apa artis* top nya yg ga dateng..? ?” tanya netizen.

Terlepas dari semua dugaan miring terhadap Bella Shofie, entah itu dihadairi oleh sang suami atau tidak. Bella Shofie sudah berusaha untuk menjadi seorang ibu yang baik untuk anaknya dengan mengadakan pesat ulang tahun dan bergembira dengan anak-anak lainnya. Selamat ulang tahun untuk Al (sapaan anak angkat Bella) Semoga kelak jadi anak yang bisa membanggakan orang tuanya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *