Seleb Indonesia

Jelang Pernikahan, Samuel Zylgwyn Justru Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Oleh -

Artis peran Samuel Zylgwyn kabarnya segera melangsungkan pernikahan dengan presenter Franda. Namun hingga saat ini keduanya belum mau berbagi tanggal hari bahagia mereka. Pemain sinetron 7 Manusia Harimau tersebut pun mengaku memiliki alasan tersendiri untuk merahasiakan tentang hal tersebut.

“Secepatnya. Takut pamali. Takutnya udah nyebut bulan dan tanggal, takutnya malah nggak jadi. Karena kan gue belajar dari pengalaman. Memang ini berita baik, tapi kan tidak boleh terlalu berlebihan. Pemberkatan dan semuanya di Bali. Kalau di Surabaya nantinya ada acara ngunduh mantu sih,” kata Samuel Zylgwyn di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Alasan lainnya mengapa dirinya masih merahasiakan tanggal pernikahannya sebab menurut Samuel, tanggal penikahannya masih jauh. Hal itu membuat dirinya tidak ingin mengumbar tanggal bahagianya dengan Franda. “Gue nggak berani ngomongin sekarang, karena nunggu keputusan kita bersama. Dibilang masih jauh, takut jumawa,” lanjutnya.

Samuel Zylgwyn via kompas
Samuel Zylgwyn via kompas

Meski begitu, mantan kekasih Gracia Indri ini sudah mengatakan kalau persiapannya telah mencapai 90 persen. Bahkan Samuel dan Franda sudah merencanakan bulan madu meski belum resmi menikah. Rencananya mereka akan menghabiskan kebersamaan sebagai suami istri di Yunani. Samuel pun membeberkan alasan Yunani sebagai destinasi bulan madunya.

Samuel mengaku senang melihat tempat bersejarah negeri Athena. Selain itu, dia menilai Yunani memiliki panorama yang sangat indah. “Iya karena kan aku tuh ada lagi acara satu di Surabaya. Kita rencananya ke Yunani, kalau nggak ada halangan ya. Karena gue suka lihat acropolis. Ada satu tempat di sana namanya Santorini, kayak lihat lukisan,” jelasnya.

Menjalani rentetan prosesi pernikahan, sementara waktu Samuel akan off dari kegiatannya. Bahkan Samuel berencana akan cuti panjang mengingat panjangnya acara yang akan dilalui bersama Franda. Samuel dan Franda diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2014 lalu. Kemudian, Samuel melamar Franda pada 16 Oktober 2015. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?