Entertainment relationship Seleb Indonesia

Bikin Ngiri Netizen! Genap 5 Tahun Menikah, ini 10 Momen Romantis Ricky Harun & Herfiza Novianti

Oleh -

Menjalin hubungan pacaran dalam jangka panjang memang tidak selalu berujung pada pernikahan. Buktinya, Ricky Harun dan Herfiza yang menjalin cinta selama 5 bulan saja sudah mantap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Menikah pada Juni 2013 silam, hubungan suami istri inipun nampak sangat romantis bahkan ketika telah menginjak tahun ke 5.

Menikah memang bukan merupakan perkara yang mudah seperti kelihatannya. Namun, Herfiza dan Ricky seakan membuktikan bahwa  sebuah pengertian dan kesabaran dapat membuat pernikahan akan terasa menyenangkan. Lantas, seperti apa sih napak tilas pernikahan Ricky dan Herfiza yang selalu bikin netizen ngiri hingga detik ini? Intip yuk 10 momen super romantis dari pasangan yang mempunyai panggilan Moya dan Poya ini!

1. Menikah 15 Juni 2013, pasangan ini tetap romantis hingga kini

Ricky memang sempat dikenal sebagai pria yang kerap berganti pasangan. Namun, Herfiza seakan membuat Ricky memantapkan hati untuk meminangnya. Ugh, romantis ya!

2. Memutuskan berhijrah, pasangan ini menuai banyak pujian

Ketika Herfiza memutuskan untuk berhijab, sang suami pun mendukung dengan sama-sama mempelajari agama Islam secara keseluruhan. Ini nih yang namanya Couple Goals!

3. Selalu kompak di setiap waktu dan di mana pun berada

Sama-sama menggeluti dunia hiburan, baik Ricky dan Herfiza selalu memberi dukungan serta motivasi satu sama lain loh. Ya gini deh yang bikin netizen baper ga karuan.

4. Pandanganmu mas…

Duh, lihat deh bagaimana pandangan hangat dan manis Ricky Harun untuk sang istri yang telah memberikannya 2 buah hati itu. Ya Lordddd, sisain yang 1 lagi seperti ini donk >.<

5. Keluarga kecil yang senantiasa harmonis dan saling melengkapi

Memiliki 2 anak laki-laki dan perempuan, membuat kehidupan anak dari Donna Harun ini semakin lengkap dan sempurna.

6. Disela kesibukkan, Ricky selalu menyempatkan waktu untuk keluarga

Seakan tak mau kehilangan momen dengan istri dan anak, Ricky Harun kerap mencuri-curi waktu untuk menghabiskan hari bersama anak dan istri loh. Suami idaman gak tuh?

7. Pose lengkap keluarga kecil Ricky Harun, PERFECT!

Menggunakan pakaian senada serta senyum bahagia, foto ini pun berhasil membuat para muda-mudi ingin menikah muda seperti Ricky dan Herfiza.

8. Kenapa ya, melihat pasangan ini bikin hati adem banget

Melakukan umroh pertama kali sebagai pasangan suami istri, terlihat raut bahagia yang tak bisa disembunyikan dari Ricky Harun serta istri kesayangannya itu.

9. Aduh aduh, siapa sih yang nggak baper ngelihat foto yang satu ini!

Foto ini memang paling gawat jika dilihat sama para kaum jomblo yah. Rawan bikin baper dan termehek-mehek saking irinya sama keromantisan Herfiza dan Ricky nih!

10. Selain ganteng, Ricky merupakan sosok penyayang anak dan istri loh!

Lengkap sudah sosok Ricky Harun di mata kaum Hawa. Bagaimana tidak, Ricky kerap memposting foto dirinya bersama anak yang membuat ia kelihatan bapak-able binggo!

Aduh, memang paling gawat deh kalau membahas hubungan mesra pasangan suami-istri yang 1 ini. Selain kompak di dunia hiburan dan bisnis, keduanya juga kompak abis dalam mendidik 2 anak mereka loh. Kita doakan saja yah semoga hubungan ini selalu langgeng hingga maut memisahkan. Amin!! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page