Seleb Indonesia

Fakta Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin yang Akhirnya Terbongkar

Oleh -

Rumah tangga pasangan muda Risty Tagor dan Stuart Collin nampaknya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Bukannya semakin membaik, Risty dan Stu malah semakin memanas. Bahkan, Risty yang semula diam kini buka-bukaan tentang pernikahannya dengan Stu yang hanya seumur jagung ini.

Pasalnya, Risty mengaku tidak tahan dengan pihak Stu yang selalu menyalahkan dirinya. Tak hanya itu, diungkapkan oleh Ibunda Risty jika Stu menyesal Risty Hamil. Wah, benarkah? Simak yuk!

1. Niat Ta’aruf Tapi Cepat Nikah

Tak hanya Risty yang buka-bukaan mengenai pernikahannya dengan Stu. Sang ibunda, Tjut Mutia juga ikut angkat bicara dan menceritakan awal mula kedatangan Stu untuk melamar anaknya. Tjut Mutia mengaku terkejut mengetahui niat Stu untuk melamar Risty, namun akhirnya dia memberikan restu.

Risty mengaku menyesal menikah dengan Stuart Collin [via instagram]
Risty Tagor dan Stuart Collin
Ia juga kaget dengan Stu ingin cepat-cepat menikah padahal niat awalnya ingin ta’aruf dulu. “Bulan Maret datang ke rumah katanya mau silaturahmi, mau main saja, tahunya melamar Risty. Saya tanya ada keperluan apa ke sini? Perwakilan dari keluarga Stuart, Popo, kakak iparnya bilang mewakili mama Stuart ingin meminta Risty, untuk melamar,” ungkap Tjut Mutia.

2. Stuart Selalu Minta Dibukakan Pagar

Namun setelah menikah, Mutia mengungkapkan jika sikap Stu mulai berubah. Stu dianggapnya sering tidak sopan yang membuatnya kecewa dan mangkel. Misalnya saja, Stu jika sudah di depan rumah menyalakan klakson mobil minta bukakan pintu pagar. Padahal sebelumnya, Mutia menganggap Stu tepat untuk menjadi suami anaknya.

Kemesraan Risty Tagor dan Stuart Collin
Risty Tagor dan Stuart Collin [via instagram]
“Kalau dia masuk (rumah) denga gayanya ke sini. Saya saja dan ayahnya kalau ke rumah Risty telepon ke rumah dulu, minta tolong dibukakan pagar. Sedangkan dia (Stu) datang dengan klakson-klakson. Saya sangat kecewa,” tambahnya lagi dengan meluapkan rasa kekecewaan yang berusaha dipendamnya selama ini.

3. Stuart Pernah Ejek Rifky Balwel

Rasa kecewa Mutia tidak hanya karena perubahan sikap Stu, melainkan juga Stu pernah mengejek mantan memantunya, Rifky Balwel. Suatu ketika, Rifky mengajak Arsen main dan sekembalinya ke rumah, Stu langsung memandikan Arsen dengan alasan anak tirinya tersebut ‘bau Arab’.

Stuart Collin dan Arsen
Stuart Collin dan Arsen [via instagram]
Seperti yang kita ketahui, Rifky Balwel memang memiliki darah campuran Arab, Belanda, serta Padang. Disinyalir maksud Stu mengatakan Arsen ‘Bau Arab’ mengarah pada Rifky Balwel. “Betapa bangganya Stu bilang, ‘Nih Arsen pulang dari rumah Rifky saya mandikan karena bau Arab’,” papar Mutia.

4. Stuart Menyesal Risty Hamil?

Yang tak kalah mengejutkan, Mutia membeberkan jika Stu pernah mengatakan menyesal Risty telah hamil. Sebagai seorang ibu, Mutia merasa sangat marah dengan sikap Stu yang dianggapnya telah merugikan sang anak. Apalagi, usia kandungan Risty kini semakin membesar dan dia sebentar lagi akan merawat dua anak seorang diri.

Risty Tagor sakit saat hamil anak keduanya
Risty Tagor sakit saat hamil anak keduanya [via instagram]
“Sayalah yang paling rugi. Anak saya dinikahi, tidur, lalu hamil. Begitu hamil, Stuart bilang, ‘saya menyesal kamu sampai hamil’ pada Risty,” jelas Mutia sambil menangis. Karena itu pula, pihak Risty selama ini memilih untuk merahasiakan tempat memeriksakan kandungan dan hal-hal yang berhubungan dengan kandungan Risty.

Hal itulah yang membuat Risty tetap berada dalam pendiriannya untuk menceraikan pria berdarah Inggris tersebut. Meski sidang dihambat hingga 10 tahun lagi, namun hal tersebut tak menghalangi keinginan Risty untuk pisah. Ia kini mengaku lebih tenang tanpa Stuart Collin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page