Entertainment Seleb Indonesia

Nikah Lagi di Bali, Ciuman Mesra Hamish-Raisa Sukses Bikin Baper

Oleh -

Setelah resmi jadi suami istri lewat akad dan resepsi yang digelar di Ayana Midplaza, Jakarta hari Minggu (3/9) kemarin, pasangan fenomenal Raisa-Hamish Daud tidak berhenti. Yap, pada Sabtu (9/9) kemarin, Raisa dan Hamish kembali ‘menikah’ lewat acara privat party yang sangat romantis dan ekslusif di Bali.

© Bridestory

Bukan tanpa alasan jika pasangan beda usia 10 tahun ini memilih Bali. Karena rupanya sang aktor tampan yakni Hamish memang tumbuh dan menghabiskan masa kecilnya di Bali. Bertempat di Vila Plenilunio, mayoritas tamu undangan yang hadir memang sahabat dekat dan kerabat Hamish yang sebagian besar bule.

Dikenal sebagai pasangan yang romantis, resepsi kedua Hamish-Raisa yang bernuansa Western ini memang tampak begitu intim dan indah. Mengenakan busana serba merah marun, digelar di luar ruangan dan langsung menghadap lautan tebing Uluwatu, Raisa berjalan bersama ayahnya menuju panggung di mana Hamish sudah menanti dengan keluarganya.

Dilansir Bridestory, Raisa dan Hamish pun kembali bertukar janji setia sehidup semati. Hamish berucap, “Aku berjanji untuk jadi suami yang sangat menyayangimu di waktu baik atau buruk. Aku akan selalu ada untukmu dan mencintaimu dengan segenap hatiku, selamanya,”. Mendengar itu, penyanyi cantik berusia 27 tahun inipun menangis bahagia.

Lantaran memang sudah sah menjadi suami istri, Raisa dan Hamish pun lagi-lagi saling berbagi ciuman mesra. Yang unik, Hamish mencium istri tersayangnya itu dalam pose dansa dan sukses membuat warganet langsung baper.

@kurniasusantii: Abis liat ini langsung mimisan @florenz_amora @panjaitanyolanda

@ika_inst: Liat cobakk @ish_pr bikin jeuleus ajeee

@hardia_ningsih: ?? ga bisa tidur sist @nurtika_idris @anisaerin

@aniisass30: Baper;””)))))

@ezapia: @retnosetia and i’m trying to find the video of this. Ini mesti videonya lbh bikin meleleh mbaaa.. *baper

@miramulyaningsih: Nanti atuh lah di kamar ciuman mah.. bikin baper aja sosweet ?

Dalam foto-foto dan video yang beredar di media sosial, tampaknya pasangan pengantin baru ini menggelar resepsi kedua hingga malam hari. Dengan tamu undangan yang bertambah ramai saat malam, mereka berdua pun sempat berdansa begitu mesra di depan para tamu.

Semoga pernikahan indah ini langgeng dunia akhirat ya! Selamat untuk Raisa-Hamish. Next

Apakah Kamu Setuju?