Seleb Indonesia

Nikahi Pacar 23 Maret 2018, Petra Sihombing Bikin Fans Patah Hati

Oleh -

Banyaknya selebritis yang melepas masa lajang di 2018 ini sepertinya bakal diikuti oleh pasangan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. Penyanyi dan model yang diketahui sudah berpacaran sejak tahun 2015 lalu ini siap melepas masa lajang mereka pada akhir Maret 2018 ini.

Kabar pernikahan Petra dan Firrina memang sudah berhembus sejak tahun 2017 lalu. Kala itu mereka sempat membeberkan rencana untuk menikah di 2018. Dan pada Februari 2018, Firrina pun diketahui melangsungkan acara bridal shower bersama rekan-rekannya. Sekedar informasi, bridal shower adalah acara yang lazim dilakukan calon mempelai perempuan bersama sahabat dekatnya jelang menikah.

Seperti layaknya bridal shower, model berdarah Batak itu didandani dengan kostum dan make up norak. Bahkan Firrina sampai dihadiahi lilin berbentuk alat kelamin laki-laki. Dua minggu selang bridal shower itu, undangan pernikahan Petra dan Firrina pun terungkap.

Adalah akun gosip @lambe_turah yang mengunggah ulang undangan pernikahan sejoli itu. Dalam postingan itu, terungkap jika upacara suci pemberkatan nikah Petra dan Firrina terjadi pada 23 Maret 2018. Tertulis pula jika para undangan diharuskan mengenakan busana serba putih saat datang di acara pemberkatan.

Meskipun Petra berusia empat tahun lebih muda daripada Firrina, sejoli ini membuktikan kalau cinta di antara mereka berdua sangat kuat. Mengaku memiliki hobi yang sama, baik Petra dan Firrina memang saling dukung dalam karier masing-masing. Mereka pun beberapa kali terlihat menghabiskan liburan bersama.

Tak heran kalau rencana pernikahan Petra ini banyak membuat penggemarnya patah hati. Banyak warganet yang menyuarakan kepedihan mereka karena mengetahui Petra bakal segera jadi suami Firrina.

@novianaeka.pratama: Jadi galau petra mau nikah😭😭

@putritarowina: Aduuuh bertumbangan satu2 pria kece

@artasitoruss_: yah patah hati utk kesrkian kali nya 😢

@mariacheronita_: Cogan hampir sirna

@rikayohana_: Setelah Chicco kemudian Petra, ternyata mereka ngga cuma ganteng, tapi mereka bisa berkomitmen ❤

@rinidj15: Hancccuurr hati ade bang 😭😭😭 Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page