Seleb Indonesia

Melihat Persiapan Pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos

Oleh -

Kabar bahagia datang dari artis sekaligus dokter cantik Rizna Nycta Gina atau yang lebih dikenal sebagai Nycta Ginadan pasangannya Rizky Kinos. Wanita kelahiran 30 tahun silam itu sebentar lagi akan melepas masa lajangnya bersama sang kekasih. Keduanya yang sudah berusia matang tentu sudah seharusnya menikah bukan?

Yupps, dan berikut ini segelintir persiapan Rizky dan Gina menanti hari H nya! Seperti apa? Di sini aja!

1. Fitting Baju

Beberapa jam yang lalu Rizky Kinos ditemani sang pujaan hati melakukan fitting baju pengantin yang akan dikenakannya di hari besar mereka. Guna melengkapi peristiwa perdananya itu Kinos mempercayakan busana pentingnya kepada sang ahli yakni Wong Hang. Dalam pertemuan tersebut, tercatat sebanyak 2 baju yang akan dipesan Kinos. Di sana nampak Kinos dan Gina yang tengah berseri-seri.

Fitting Baju
Fitting Baju (c) Instagram

Beda dengan sang kekasih, ternyata busana Gina sendiri telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya, yakni 6 bulan yang lalu. Fitting baju yang tak bersama ini bukan berarti mereka tak kompak ya. Pasalnya menurut penuturan Gina sendiri, Kinos adalah orang yang santai, jadi suka yang mendadak gitu deh. Wah mepet banget ya?

2. Undangan Belum Disebar

Tak perlu menunggu lama, kabarnya kedua sejoli yang terpaut usia kurang lebih 1 tahun ini bakal melepas masa lajangnya. Santer berhembus kabar jika keduanya akan melangsungkan hari bahagianya itu usai lebaran nanti. Kendati demikian, kedua sejoli ini bisa dibilang cukup santai, karena hingga saat ini undangan pernikahan keduanya belum juga disebarkan. Lho kok bisa?

Undangan Belum Disebar
Undangan Belum Disebar (c) Instagram

Ketika dikulik seputar tanggal resmi pernikahannya, Kinos hanya tertawa dan mengatakan tunggu tanggal mainnya. Beda dengan calon suami, Gina malah lebih blak-blakan dengan menjawab sekitar habis lebaran. Lantas jika mengingat fitting baju dan segala persiapan yang sudah matang, itu artinya tak lama lagi bukan? Menurut kalian Guys? 😀

3. Tema Dekorasi

Dalam acara sakral perdananya kali ini, Kinos dan Gina terlihat cukup santai menghadapinya, mulai dari fitting baju dan undangan yang belum disebar. Di samping itu, persiapan lainnya ialah tema resepsi yang akan dibawakan oleh keduanya. Beruntung, wanita yang lekat dengan imej Jeng Kelin itu sedikit membocorkan tema pada resepsinya nih.

Tema Dekorasi
Tema Dekorasi (c) Instagram

Gina menuturkan bahwa nanti (di pernikahan) ia dan Kinos tak mengusung tema tradisional, melainkan nasional seluruhnya. Tak hanya soal tema, dokter cantik bersuara khas ini juga menyingkap sedikit tentang warna pada resepsi pernikahannya lho. Ialah degradasi dari perpaduan warna hitam putih dan emas lah yang dipilihnya.

4. Gina: Kinos Itu Ganteng Kalo..

Di sela-sela menemani sang calon suami memesan busana pengantinnya, Gina pun tak kuasa menahan diri untuk memuji prianya itu ketika Kinos mencoba tuxedo pesanannya. Tanpa tedeng aling-aling Gina mengungkapkan bahwa kekasihnya itu ganteng banget kalo lagi pake jas. Pasalnya, Gina sendiri jarang melihat Kinos mengenakan jas di keseharian, kecuali pada saat siaran.

Gina, Kinos Itu Ganteng Kalo..
Gina, Kinos Itu Ganteng Kalo.. (c) Instagram

Mendapati pujian dari sang bidadari seperti itu, tak pelak Kinos pun merasa senang. Tetapi terlepas dari itu semua, lelaki yang mengawali debutnya sebagai video jockey (VJ) pada ajang MTV VJ Hunt di tahun 2008 itu memang puas dengan karya Wong Hang yang luar biasa. Ia pun menuturkan jika konsep busananya memang sengaja dibuat sederhana agar kesan pengantinnya tidak mencolok. Congratulation yaaa 😀 Next

Apakah Kamu Setuju?