Entertainment fashion LifeStyle Model relationship Seleb Indonesia

Maia Estianty & Irwan Mussry Menikah, Ahmad Dhani : Itu Saya Yang Mengenalkan

Oleh -

Tak ada yang lebih membahagiakan bagi Maia Estianty yang sudah resmi menjadi seorang istri dari pria bernama Irwan Mussry. Yah, kemarin, 29 Oktober 2018 waktu Jepang, Maia dan Irwan akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Bertempat di Masjid Camii, Tokyo, keduanya melakukan ritual pernikahan akad nikah yang sangat kuhsyuk dan dihadiri beberapa orang terdekat saja.

Tentu berita ini membuat ratusan orang turut merasa bahagia dan lega dengan berakhirnya status janda yang sudah disandangnya selama kurang lebih 10 tahun. Berita bahagia ini nampaknya juga ikut dirasakan oleh Ahmad Dhani yang merupakan mantan suami dari Maia Estianty.

Di tempat terpisah, Dhani yang kala itu diwawancara mengatakan bahwa ia turut berbahagia dan lega dengan kabar gembira dari Maia dan Irwan. Bahkan Dhani juga ikut mendoakan agar pernikahan tersebut dapat berlangsung langgeng hingga maut memisahkan. Namun ada yang menarik dari statement yang diberikan Dhani saat diwawancarai oleh sejumlah awak media.

Dengan nada yakin, Dhani menyatakan bahwa ia yang lebih dahulu mengenal Irwan Mussry dibandingkan Maia. Bahkan, menurut pengakuannya, mantan pentolan grup Dewa 19 itulah yang sudah memperkenalkan Maia dengan Irwan. “Lebih dulu saya kenal (Irwan) daripada Maia. Saya yang kenalkan (Irwan kepada Maia) melalui El Rumi ” ucapnya.

Pernyaataan Dhani terkait awal bertemunya Maia dan Irwan tersebut tentu terdengar sangat mengejutkan. Pun begitu, netizen tak ambil pusing dengan apa yang telah dikatakan oleh suami resmi dari Mulan Jameela itu. Walau memang sih, hingga kini publik masih bertanya-tanya sejak kapan Maia dan Irwan saling mengenal dan bahkan memutuskan untuk memadu kasih.

Usut punya usut, kedua pasangan bahagia ini bertemu di tahun 2016 silam. Di tahun itu pula lah keduanya lantas menjalin hubungan dekat. Walau tak pernah secara langsung mempublikasikan hubungan kedekatan mereka, baik Irwan dan Maia kerap ditemui berada pada beberapa lokasi dan kegiatan yang sama. Hal inilah yang membuat media serta publik semakin yakin adanya bubuk cinta di antara keduanya. Dan benar saja, kini pasangan beda usia 14 tahun itupun sudah sah menjadi suami istri.

Selamat ya Bunda Maia, semoga langgeng pernikahannya hingga tua nanti dan maut memisahkan, amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page